Partai Perindo Dukung Penuh LBH Padang Cari Keadilan untuk Keluarga Afif Maulana

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bagian Eksternal DPP Partai Perindo Virdian Aurellio mendukung penuh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang atas kasus kematian Afif Maulana (13). Dukungan harus diberikan demi memperjuangkan keadilan bagi keluarga korban.

“Kematian AM ini harus dituntas. LBH Padang juga harus di-support terus,” ungkap Virdian saat dihubungi iNews.id, Rabu (3/7/2024).

Dia menyoroti berbagai kejanggalan dalam kasus ini. Salah satunya barang bukti CCTV yang disebut terhapus saat kejadian nahas terjadi.

“Soal CCTV hilang misalnya ini perlu diragukan dan perlu dipertanyakan secara dalam dan tajam gitu, bagaimana bisa kepolisian mengatakan bahwa CCTV-nya otomatis terhapus,” jelasnya.

Lebih lanjut, Virdian mengatakan Partai Perindo akan selalu bersama rakyat dan mendorong institusi Polri untuk menuntaskan kasus kematian remaja asal Kota Padang itu. Partai Perindo akan gencar mendukung keadilan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, dia juga meminta polisi segera bebenah, sehingga tak lagi muncul isu kejahatan yang bisa merusak nama baik Polri.

Editor : Rizky Agustian

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *