Oxone Hadirkan Keseruan di Booth Jakarta Fair

  • Share

INFO NASIONAL – Oxone, yang menawarkan produk-produk peralatan masak berkualitas, menghadirkan booth di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 hingga 14 Juli mendatang. Mengusung tema “Paling Worth It”, Oxone berbagi keseruan dengan menggelar meet and greet bersama Baim Wong dan Martin Praja.

Salah satu keseruan yakni dengan adanya cooking demo bersama Chef Martin Praja, Chef Partner 2024 Oxone, Sabtu, 20 Juni lalu. Pada kesempatan itu, Martin mengajarkan cara memasak Chicken Gyoza dan Bakso Goreng yang mudah menggunakan produk Oxone. Adapun barang yang dipakai oleh Martin Praja yaitu Legacy Fry Pan, Jumbo Food Processor, Chop & Grate dan Areum Wok Pan series yang merupakan beberapa dari produk unggulan untuk memasak dari Oxone.

Para pengunjung yang hadir di booth Oxone pun menyambut keseruan itu dengan antusias. Mereka pun memberikan dukungan dengan bertanya dan memperhatikan sesi demo masak. Bertambah seru, ketika pengunjung juga dapat langsung berinteraksi dan mencoba masakan yang dibuat oleh Martin Praja.

Hadirnya Baim Wong menambah keseruan meet and greet saat itu. Baim hadir untuk berbelanja produk Oxone dan melakukan live streaming untuk mempromosikan produk “Paling Worth It” versi Baim Wong. Selain itu, Baim juga memberikan giveaway produk Oxone kepada pengunjung Jakarta Fair yang hadir saat itu. Pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah berupa Takoyaki Maker, Cutlery Set, sampai Oven Master dari Oxone serta berfoto bersama dengan Baim Wong.

Keseruan ini akan terus berlanjut di booth Oxone yaitu hall D no. 88 hingga Jakarta Fair Kemayoran 2024 usai. Mulai dari cooking demo bersama chef partner Oxone lainnya hingga promo Shoptakular Deals berupa free gift, lucky wheel, dan promo save up to 30 persen.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *