Nicola Caughlan Galang Dana Untuk Palestina, Terkumpul Rp28 Miliar

  • Share

Nicola Coughlan(Instagram)

BINTANG drama series Bridgerton, Nicola Coughlan, baru-baru ini berhasil mengumpulkan donasi mencapai puluhan miliar rupiah untuk Palestina. Nicola membuka penggalangan dana bersama yayasan amal, Palestine Childern’s Relief Fund (PCRF) yang dia kampanyekan melalui akun Instagramnya.

Melalui kampanye penggalangan dananya, aktris berusia 37 tahun itu mendesak kebutuhan medis dan dukungan bagi anak-anak yang menjadi korban di Palestina. Nicola juga kerap meningkatkan kesadaran terkait situasi kritis di Palestina melalui media sosialnya.

“Terkejut dengan jumlah penggalangan dana saya sejauh ini dan sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membagikannya. Silahkan terus melakukannya jika Anda bisa,” tulis Nicola dalam unggahan story Instagram.

Baca juga : TV Gaza Milik Hamas Tanggapi Serial Top Israel di Netflix

Melihat statistik yang diunggah PCRF, penggalangan dana yang dilakukan Nicola berhasil menerima sumbangan lebih dari 110 ribu orang. Beberapa pesohor ikut serta dalam penggalangan dana tersebut, antara lain Sabrina Carpenter, Bebe Rexha, hingga penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya.

Berdasarkan data PCRF, pemeran Penelope Featherington dalam serial drama Bridgerton itu berhasil mengumpulkan sumbangan dana sekitar Rp28,6 miliar, dan masih bisa terus bertambah dengan penggalangan dana yang masih dibuka hingga saat ini.

Adapun nantinya uang tersebut akan dipergunakan untuk menyediakan makanan, air, pakaian, perawatan medis, dan bantuan penting lainnya kepada anak-anak di Palestina. (Z-8)

 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *