Netic Ladies Hajar Binuang Angels 6-3

  • Share

MUARA ENIM, iNews.id- Netic Ladies menang atas Binuang Angels dengan skor 6-3 dalam pertandingan pekan sembilan alias pekan terakhir Liga Futsal Profesional Putri 2024. Laga itu berlangsung di GOR Pancasila, Muara Enim, Palembang, pada Sabtu (29/6/2024) siang WIB.

Netic langsung mendominasi pertandingan di menit-menit awal. Mereka menguasai bola lebih banyak dan membuat Binuang Angels berada dalam tekanan.

Hasilnya, pada menit ketiga, Nanik berhasil membuka keunggulan Netic dengan sebuah tendangan keras dari tengah lapangan. Dua menit kemudian, Dhea menggandakan keunggulan Netic menjadi 2-0 dengan sontekannya di mulut gawang lawan.

Tertinggal dua gol, Binuang Angels masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Mereka kerap melakukan salah umpan sehingga serangan yang mereka bangun selalu putus di tengah jalan.

Pada menit 11, Netic pun memperlebar jarak menjadi 3-0. Kali ini, giliran Agnes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tak lama berselang, Agnes menorehkan gol keduanya. Netic pun menutup babak pertama dengan keunggulan telak, 4-0, atas Binuang Angels.

Babak Kedua

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih sengit. Binuang Angels membuat gebrakan di menit-menit awal hingga bisa memperkecil keadaan menjadi 1-4.

Selepas itu, aksi jual beli serangan terjadi. Namun hingga menit ke-10 babak kedua belum ada gol lagi yang tercipta karena kiper dari kedua tim sama-sama tampil apik.

Terus menekan, Binuang Angels sukses memangkas ketertinggalan menjadi 3-4. Mereka melesatkan dua gol cepat dengan memanfaatkan kelengahan di lini pertahanan lawan.

Di menit-menit akhir, Binuang Angels menerapkan permainan power play untuk mencari gol penyeimbang. Sayangnya, strategi itu malah menjadi bumerang bagi mereka.

Hasilnya, Netic malah bisa menjauh lagi dengan menorehkan dua gol tambahan. Alhasil, Netic menutup pertandingan dengan kemenangan 6-3 atas Binuang Angels.

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *