Nasib Manchester United Ditelanjangi Crystal Palace, Selamat Tinggal Kompetisi Eropa

  • Share

Ekspresi pemain Manchester United Garnacho saat timnya kalah.(AFP)

Manchester United (MU) terpental ke luar dari zona Eropa setelah ditelanjangi Crystal Palace dengan skor 0-4 pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Erik ten Hag berada di peringkat kedelapan klasemen sementara. Mereka tergeser oleh Chelsea yang kini merangkak naik ke urutan ketujuh.

Manchester United dan Chelsea sedianya memiliki poin yang sama, yaitu 54. Hanya saja, anak-anak asuh Mauricio Pochettino unggul dalam selisih gol.

Baca juga : Erik Ten Hag Akui Manchester United Gagal Kendalikan Situasi

Kedua tim kini sama-sama memiliki tiga laga tersisa. Namun, langkah Manchester United dianggap akan lebih berat. Pasalnya, mereka masih harus berhadapan dengan Arsenal, klub yang berpeluang menjuarai Liga Inggris musim ini.

Kemudian, MU juga mesti melawan Newcastle United yang sangat berapi-api dalam tiga laga terakhir. Kemudian, satu pertandingan terakhir ialan melawan Brighton.

Sementara, Chelsea hanya akan berhadapan dengan Nottingham Forest, Brighton dan Bournemouth. Di atas kertas, tiga lawan itu tidak lebih baik dari the Blues. (Z-11)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *