Naik Kereta Cepat Whoosh Jadi Lebih Hemat Pakai Kartu Ini

  • Share

JAKARTA, iNews.id – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) meluncurkan layanan baru bagi para penumpang Kereta Cepat Whoosh bernama Frequent Whoosher Card yang bisa dipesan mulai 1 Juni 2024. Layanan ini diperuntukan untuk penumpang yang ingin menggunakan Whoosh secara rutin dengan lebih hemat.

GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menuturkan, layanan Frequent Whoosher Card merupakan bentuk apresiasi kepada para penumpang yang secara rutin menggunakan Kereta Cepat Whoosh. 

Dengan menggunakan kartu ini, penumpang bisa menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk. 

Frequent Whoosher Card hanya bisa didapatkan di Loket Stasiun Halim pada jam operasional pukul 09.00-17.00 dengan biaya sebesar Rp1.750.000. Jika dihitung, maka harga satu tiket perjalanan Whoosh menjadi Rp175.000 saja. 

“Hal ini tentu lebih hemat jika dibandingkan membeli tiket kelas Premium Economy secara normal dengan tarif dinamis khususnya di jam sibuk, akhir pekan dan momen libur panjang,” ujar Eva dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024).

Eva menambahkan, terdapat promo untuk 100 pembeli pertama Frequent Whooser Card berupa tambahan 2 perjalanan gratis. Artinya, dengan membayar Rp1.750.000, penumpang bisa mendapatkan hingga 12 kali perjalanan Whoosh.

Melalui program ini, biaya perjalanan dengan Whoosh menjadi lebih murah dan akan sangat menguntungkan bagi penumpang yang rutin menggunakan Whoosh.

“Ini merupakan program baru dan sebagai upaya untuk meningkatkan layanan pada penumpang. Ke depan kami akan terus berupaya untuk mengembangkan dan menghadirkan inovasi-inovasi baru sehingga layanan pada penumpang lebih baik dan optimal,” ucap Eva. 

Simak ketentuan penggunaan Frequent Whoosher Card di halaman berikutnya >>

Editor : Aditya Pratama

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *