Momen Larissa Chou Menunggu Lahiran, Tulis Pesan Haru untuk Suami yang Akan Jadi Ayah

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou dan sang suami, Ikram Rosadi. Pasangan suami istri ini tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Bagi Ikram, momen menyambut kelahiran buah hati menjadi yang pertama baginya. Berbeda dengan Larissa yang sebelumnya memiliki anak dari mantan suaminya, Alvin Faiz.

Larissa pun menuliskan pesan haru bagi suaminya yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Meski selama ini Ikram Rosadi menjadi sosok ayah sambung bagi putra Larissa, Yusuf, momen mendampingi istri untuk menyambut kelahiran anak tetap saja menjadi yang pertama kali baginya. 

“Sebentar lagi aku akan memberinya gelar ” Ayah ” ini pertama untuk nya dan aku sudah pernah melalui fase itu,” ujar Larissa Chou dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @larissachou, Rabu (5/6/2024). 

Pernah mengalami kegagalan membina rumah tangga, Larissa tentu berharap Ikram menjadi pendamping hidupnya untuk selamanya serta menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Rissa juga berharap Ikram menjadi sosok pemimpin yang terbaik untuk keluarga kecilnya. 

“Tak pandai berbasa – basi, harap ku semoga pria ini bisa menjadi sebaik-baiknya nya nahkoda untuk kapal yang penumpang nya akan segera bertambah,” katanya. 

Rissa menyebut dia tak pernah takut dengan badai yang menerpa rumah tangganya asalkan bukan Ikram yang menjadi penyebab kehancuran itu. Sebab, Rissa telah melabuhkan hatinya kepada Ikram yang dipercayainya untuk menjadi pendamping hidup selamanya.

“Badai sekencang apa pun aku tak takut, selagi kau tak merusak kapal yang sudah kubersamai sejak awal berlabuh. Allahumma Baarik,” katanya.

Sebagai informasi, Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menjadi sepasang suami pada September 2023. Acara pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat dari Larissa dan juga Ikram. Di bulan November, Larissa pun membagikan foto yang tengah memegangi perut, tanda dirinya tengah mengandung.

Editor : Vien Dimyati

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *