Mesra, Ini yang Dilakukan Hailey Bieber dan Justin Bieber di Festival Coachella 2024

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Pasangan artis Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Bieber tampil mesra pada malam pembukaan festival Coachella 2024 pada Jumat, 12 April 2024. Kala itu mereka menyaksikan penampilan penyanyi Lana Del Ray. Pasangan ini – yang telah menjadi sasaran rumor perceraian selama berbulan-bulan – terlihat seperti sedang jatuh cinta saat mereka berpelukan. Pelantun Never Say Never itu juga terlihat mengusap kepala sang model sebelum mencium keningnya.

Sebelumnya pada hari itu, Justin, 30, terlihat berjalan sendirian sementara Hailey, 27, sibuk mempromosikan lini perawatan kulit Rhode-nya di sebuah stan, tetapi mereka bertemu kemudian di malam hari untuk menikmati pertunjukan musik bersama.

Penampilan mereka yang penuh kasih sayang di Coachella 2024 kontras dengan penampilan mereka tahun lalu, ketika Hailey tampak menghibur Justin yang tampaknya tidak sehat dengan pijatan di punggung.

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini telah berjuang melawan kekhawatiran tentang hubungan mereka selama beberapa waktu.

Ayah Hailey Bieber Minta Doa Keharmonisan Anak dan Menantu

Pada Februari silam, ayah Hailey, Stephen Baldwin, membagikan video dari Victor Marx, pendiri All Things Kemungkinan Ministries, meminta para penggemar untuk mendoakan pasangan tersebut.

Umat Kristiani, mohon ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa agar mereka mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” sebuah pesan dalam klip penampilan Justin dibacakan.

Hailey dan Justin kemudian difoto dengan wajah muram saat mereka tiba di gereja di Beverly Hills, California, yang semakin memicu rumor perceraian.

Namun, pada bulan Maret, Hailey mengambil tindakan sendiri untuk mengecam akun yang berkata buruk tentang pernikahannya.

Dia menulis melalui Instagram Story-nya pada saat itu, “Sekadar info, cerita dan ‘buta’ yang saya lihat di TikTok 100% salah. Terbuat dari udara tipis… berasal dari alam khayalan.”

Jadi saya tahu mungkin menyenangkan untuk memasukkan cerita-cerita ini, tetapi ketahuilah bahwa cerita-cerita itu selalu palsu xx maaf jika merusaknya,” katanya.

Hailey juga tampaknya membalas rumor bahwa dia dan Justin sedang berada dalam kesulitan dengan berbagi penghormatan sentimental untuk suaminya yang berulang tahun ke-30 pada 1 Maret 2024.

Kata-kata tidak akan pernah bisa benar-benar menggambarkan keindahan dirimu,” tulisnya. “Selamat Ulang Tahun untukmu… cinta dalam hidupku,” katanya.

Awal bulan ini, sumber yang dekat dengan Hailey Bieber dan Justin Bieber juga membantah bahwa mereka akan bercerai. “Tidak ada perceraian dan tidak ada kebenaran apa pun,” kata orang tersebut kepada People. “Mereka sangat, sangat bahagia.”

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Justin Bieber: Mari Kita Terus Bermimpi Besar

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *