Menikah dengan Ibrahim Risyad, Salshabilla Adriani Anggun Mengenakan Adat Sunda

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Kabar gembira datang dari dunia entertainment, pasangan selebritas Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi mengikat janji suci hari ini, Ahad, 7 Juli 2024 di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Pernikahan yang dilangsungkan di tanggal cantik tersebut keduanya rangkum di dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan pasangan tersebut bersanding di pelaminan.

“’Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.’ Qs Ar-Rum 21,” tulis keduanya, mengutip salah satu ayat suci Alquran sebagai keterangan di bawah foto-foto yang mereka unggah bersama.

Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim,” lanjut mereka disertai emoji hati berwarna putih yang melambangkan kesucian.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Menikah Pakai Adat Sunda

Di dalam foto yang diunggah, manten baru tersebut terlihat menawan dengan pakaian pernikahan khas adat Sunda. Siger Sunda terlihat bertengger cantik di kepala aktris yang akrab disapa Salsha tersebut. Salshabila tampil anggun berbalut kebaya dengan aksen cape berbahan tille dari Svarna Ikat Indonesia rancangan Didiet Maulana. 

Pada foto pertama, keduanya terlihat tersenyum bahagia sembari memamerkan cincin yang menjadi simbol kesetiaan. Pada foto selanjutnya, kedua mempelai memperlihatkan buku nikah yang menjadi bukti sah pernikahan mereka di hadapan negara. Di dalam foto terakhir, Salshabila terlihat sedang mencium punggung tangan Ibrahim Risyad yang akan menjadi pemimpin bagi rumah tangga keduanya untuk hari-hari ke depan.

Penggemar hingga Teman Artis Banjiri Beri Selamat dan Doa

Menanggapi kabar bahagia tersebut, kolom komentar unggahan keduanya langsung dibanjiri beragam respons, namun yang paling mendominasi adalah harapan dan doa serta ucapan selamat dari sesama teman selebritas. Komentar dari aktris Prilly Latuconsina terlihat berada di antarannya, “AKHIRNYAAAAAAA,” tulisnya terlihat antusias. 

Tidak berbeda dengan para penggemar dari kedua pemain dalam serial Jodoh Atau Bukan (2023) tersebut. “MasyaAllah selamat idola,” tulis seorang warganet yang diikuti dengan komentar bernada serupa, “Selamat yaa sha semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah. Aamiin.”

Selain unggahan tersebut, kedua mempelai yang kini sudah sah menjadi pasangan suami-istri itu juga turut mengunggah ulang Instagram Story dari kawan dan kerabat yang hadir di pernikahan dengan konsep intimate wedding mereka. Dari unggahan Instagram Story satu hari sebelumnya, diketahui bahwa Salshabilla Adriani yang saat ini berusia 23 tahun dan masih menempuh pendidikan sedang menjalani masa-masa UAS. 

Pilihan Editor: Intip 4 Padu Padan Outer ala Salshabilla Adriani

HANIN MARWAH | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *