banner 728x250

Mengerikan, Traveler Wanita Ini Terkejut Penginapannya TIba-tiba Dipenuhi Ribuan Semut

  • Share
banner 468x60

TEMPO.CO, Jakarta – Seorang wanita mengalami kejadian yang menakutkan saat liburan di Vietnam. Marissa McGarr, memenukan koloni semut yang tiba-tiba memenuhi dingin, langit-langit, dan lantai kamar mandi penginapannya

Example 300x600

Wanita berusia 26 tahun itu merekam kejadian mengerikan yang dialaminya melalui TikTok. Video itu pun hampir dua juta kali ditonton pengguna platform media sosial tersebut. 

Marissa menceritakan insiden itu terjadi saat tengah malam. Dia baru saja mandi dan bersiap untuk tidur. Sekitar 20 menit bersantai di tempat tidur, dia ingin kembali masuk ke kamar mandi. “Dan ketika saya masuk kembali, ada ratusan, bahkan ribuan semut yang mengerumuni tembok,” kata dia, yang tidak menyebutkan nama penginapannya.

Wanita yang berprofesi sebagai copywriter lepas itu, terkejut hingga melompat sejauh hampir tiga meter ke belakang. Dia kemudia mengambil ponselnya dan merekam kejadian itu.

Dalam video yang diunggah di TikTok, dia menunjukkan bagian atas dan bawah dinding kamar mandi yang dikerumuni semut. “Sekarang sudah tengah malam. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya sama sekali tidak tahu apa yang harus saya lakukan,” katanya dalam video itu.

Marissa pun berinsiatif mencari orang yang dapat membantunya. Karena kejadian itu tengah malam, tidak banyak orang yang masih bangun. Namun dia berhasil menemukan satu orang, staf penginapan tersebut. 

Iklan

Sayangnya, komunikasi mereka terhalang perbedaan bahasa. Agar staf itu mengerti kondisinya, dia pun mencoba mengajak staf itu ke kamar. “Akhirnya, setelah mengatakan ‘tolong bantu’ dan menyeretnya ke kamarku, dia mengerti,” ujarnya kepada People.

Setelah melihat koloni semut di kamar mandinya, staf penginapan itu menggunakan pancuran untuk menyemprotkannya. Meksi cara itu berhasil, namun semut-semut lain terus berdatangan. Staf itu akhirnya memberikan kunci kamar lain dan memintanya untuk pindah sementar dari kaamr tersebut. 

Keesokan paginya, Marissa diberitahu kalau dia semut-semutnya sudah hilang dan dia bisa kembali ke kamarnya. Awalnya dia sempat ragu-ragu untuk kembali ke kamar itu, tapi setelah melihatnya memang tidak ada satupun semut di dalam kamar mandi. 

Marissa sering melakukan perjalanan, tapi ini pertama kalinya dia mengalami kejadian mengerikan seperti itu. Selama lima atau enam hari berikutnya dia menginap tidak ada lagi semut yang muncur. “Tapi saya hidup dalam ketakutan selama di sana,” ujarnya. 

Pilihan editorPenginapan Unik Berada di Dalam Toko Furnitur

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *