Menang Mudah, Iga Swiatek Lolos ke Final

  • Share

PARIS, iNews.id- Petenis wanita nomor satu dunia, Iga Swiatek melaju ke final Prancis Terbuka 2024. Dia menumbangkan petenis Amerika Serikat, Coco Gauff dua set langsung 6-2 dan 6-4 di semifinal.

Laga yang berlangsung di Lapangan Philippe-Chatrier, Stade Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis (6/6/2024) malam WIB itu berlangsung selama 1 jam 38 menit . Swiatek akan berhadapan dengan pemenang dari duel antara Jasmine Paolini vs Mirra Andreeva.

Swiatek menunjukkan kehebatannya pada awal set pertama dan langsung unggul 2-0 terlebih dahulu. Gauff cukup kesulitan dalam menghalau serangan-serangan yang dilancarkan petenis asal Polandia itu.

Gauff sempat mencoba melawan dan mampu mencuri satu poin hingga membuat skor menjadi 1-2. Akan tetapi, Swiatek kembali tampil apik dan menjauh dari kejaran lawannya dengan keunggulan 5-1.

Tak ingin menyerah begitu saja, Gauff masih terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan poin tersebut dan skor sempat menjadi 2-5. Namun, Swiatek sukses menuntaskan set pertama dalam waktu 37 menit dengan kemenangan 6-2.

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *