Masuk Final, FajarRian Satu-Satunya Wakil Indonesia Tersisa di Singapura Terbuka

  • Share

Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto.(AFP/WANG ZHAO)

PASANGAN ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengatasi perlawanan ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen lewat drama rubber game 21-11, 16-21, dan 21-12 pada babak semifinal Singapura Terbuka 2024 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (1/6).

“Senang bisa kembali ke final, semua pemain pasti mau hasil yang terbaik di setiap turnamen. Tetapi memang tidak mudah, banyak gejolak dari proses itu,” ujar Fajar seperti dilansir dari Antara.

“Pasti melelahkan karena pekan lalu main sampai hari akhir dan pekan ini mereka sampai semifinal. Tadi juga bermain rubber game. Beruntung kami tidak terpancing permainan mereka di gim ketiga,” imbuhnya.

Di babak final nanti, Fajar/Rian akan ditantang oleh He Ji Ting/Ren Xiang Yu. Rian mengaku akan mempelajari gaya permainan dari ganda Tiongkok yang baru dipasangkan tersebut.

“Besok lawan He/Ren akan menjadi pertemuan pertama kami setelah mereka berpasangan. Kalau dengan pasangan masing-masingnya dulu kami sering bertemu, jadi secara individu kami sudah sama-sama tahu. Kami akan pelajari video pertandingan mereka dan menyiapkan strategi,” ujar Rian. (Z-6)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *