Mainkan Karakter Wanita Alpha di Alpha Girls, Jihane Almira: Secara Natural Juga Dominan

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Serial baru Viu Original Alpah Girls mulai tayang pada Jumat, 5 Juli 2024. Serial yang diangkat dari novel berjudul sama karya Eca Prasetya, bercerita tentang kehidupan anak perempuan, Ivy dan Sierra yang lahir dari ibu yang berbeda. Keduanya akan menghadapi persaingan untuk menjadi pewaris bisnis ayahnya, Alpha. 

Jihane Almira memerankan karakter Sierra, sosok yang ambisius dan kompetitif. Dia sedang mendirikan start-up di luar negeri saat ayahnya memintanya pulang ke Jakarta untuk meneruskan bisnisnya. Memerankan karakter wanita alpha, menurut dia secara individu juga cukup dominan. 

“Jadi menerapkannya di (serial) ini itu lebih apa yang ingin di highlight, seenggaknya masih selaras, gimana caranya melengkapinya,” katanya saat jumpa pers, Kamis, 4 Juli 2024. 

Jihane menambahkan dari episode pertama sudah ada empat konflik, paling tidak nanti di setiap episodenya akan lebih banyak konflik yang dihadapi para tokohnya. Dia berharap pesan yang ingin disampaikan lewat serial ini bisa diterima dengan baik oleh penonton. 

Sementara Tissa Biani yang berperan sebagai Ivy, mengatakan karakternya berbeda dengan Sierra yang terlihat dominan dan ambisius. Sejak awal tidak ingin menjadi bagian Alpha Corps, tapi ingin mewujudkan mimpinya di bidang sosial. Tapi dia berusaha untuk menunjukkan bisa menjalankan tugas dengan baik. 

Menurut Tissa, unsur drama, komedi dan perseteruan dalam serial ini dikemas seperti kondisi sosial yang ada.”Apa yang terjadi ketika ada hubungan dua kakak beradik bersaudara dengan ibu berbeda memang rata-rata seperti itu tapi memang gak terlalu banyak dibahas aja gitu, dan Alpha Girls mengangkat itu semua,” katanya.

Iklan

Alpha Girls. Instagram.com/@viuindonesia

Dalam episode pertama Alpha Girls, penonton Viu atau Viu-ers akan langsung dibawa ikut berkompetisi antara Ivy dan Sierra. Selain anak-anak Alpha, kedua istrinya Nova dan Luna juga ikut bersaing membantu putri mereka masing-masing menjadi penerus perusahaan. Tingkah mereka juga akan memberikan suasana komedi yang ringan dan menghibur.

Seperti yang dikemukakan, Toha Essa, Head of Content, Viu, yang berkomitmen untuk menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat diterima oleh beragam pemirsa Viu di Asia. Termasuk Alpha Girls tyang mendorong refleksi mengenai interaksi antara ekspektasi keluarga, cita-cita pribadi, dan upaya meraih kesuksesan.”Sekaligus menawarkan kepada pemirsa pemahaman yang lebih mendalam tentang dinamika budaya dan emosional dalam keluarga Asia,” ujarnya. 

Serial Alpha Girls akan tayang selama 10 episode mulai 5 Juli 2024. Serial ini disutradarai ole Asep Kusdinar dan naskahnya ditulis oleh Dono Indarto. Selain Jihane Almira dan Tissa Biani, serial ini juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Tessa Kaunang, Yeyen Lidya, Kevin Julio, Antonio Blanco Jr, dan masih banyak lainnya.

Pilihan lainnya: Tissa Biani dan Jihane Almira Berebut Harta Sang Ayah di Serial Alpha Girls, Tayang di Viu

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *