Livin KPR Jadi Solusi dalam Mencari Rumah Impian

  • Share

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi(MI/Insi Nantika)

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengungkapkan aplikasi Livin’ by Mandiri menghadirkan beragam fitur untuk memudahkan transaksi keuangan nasabah. Salah satunya adalah Livin’ KPR atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan fitur tersebut nasabah bisa mendapat kemudahan dalam mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan.

“Livin’ by Mandiri memudahkan semua kegiatan nasabah, termasuk Livin’ KPR,” ujar Darmawan dalam peluncuran kampanye #BeyondSuperAPP di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (28/6).

Kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portfolio Mandiri di tahun ini. Darmawan menerangkan saat ini pencairan KPR di Bank Mandiri tercatat meningkat sebesar 31,4% secara year-on-year (yoy).

Baca juga : Kini Bisa Buka Rekening Tambahan di Aplikasi Livin’ by Mandiri, Ini Caranya!

Livin’ by Mandiri, lanjut Darmawan, tidak hanya menawarkan solusi keuangan komprehensif, tapi memadukan pengalaman perbankan dengan kebutuhan gaya hidup dalam satu aplikasi.

“Menjadi komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui inovasi-inovasi terdepan bagi pengguna, seperti fitur kami Livin’ KPR dan Livin’ Sukha,” tuturnya.

Hingga Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri mencapai 25,4 juta, naik 37% secara tahunan. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri menembus Rp1.552 triliun hingga akhir Mei 2024, dengan volume transaksi sebesar 1,45 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Darmawan menambahkan nasabah atau pengguna Livin’ by Mandiri dapat membuka rekening baru di 120 negara dengan kartu SIM lokal.

“Livin’ by Mandiri ini tidak kalah bersaing. Di negara lain mungkin belum ada (aplikasi perbankan) yang bisa digunakan di seluruh dunia,” pungkasnya. (Z-11)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *