Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Laos di Piala AFF U-16 2024 Malam Ini

  • Share

SOLO, iNews.idLink live streaming Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF U-16 2024 malam ini, Kamis (27/6/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua di Stadion Manahan, Solo pukul 19.30 WIB.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket otomatis lolos ke babak semifinal sebagai juara grup. Sebab, Indonesia dan Laos saat ini sama-sama mengemas enam poin dari dua laga usai membungkam Singapura dan Filipina, tetapi Skuad Garuda Asia unggul selisih dua gol atas mereka.

Sementara itu, satu tiket ke semifinal lainnya bisa didapatkan lewat jalur peringkat kedua terbaik dari tiga grup yang ada di Piala AFF U-16 2024. Saat ini, Laos masih memimpin klasemen peringkat tim runner up di atas Australia dan Kamboja yang sama-sama memiliki empat poin.

Menjelang laga menentukan tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto memastikan timnya siap tempur menghadapi Laos. Tidak ada penggawa Tim Merah-Putih yang cedera sehingga dari segi taktikal dia bisa punya banyak pilihan pemain untuk diturunkan.

“Kondisi semua pemain siap tampil, 23 pemain siap tampil, jadi kita lihat besok taktikal apa yang kita pakai dan siapa turun,” kata Nova dikutip dari keterangan yang diterima iNews.id, Kamis (27/6/2024).

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *