Liburan ke PIK 2, Pecinta Olahraga Air Bisa Sewa Jetski untuk Jelajahi Laut

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Sea-Doo Can-Am Indonesia kini membuka layanan penyewaan jetski di kawasan Pantai Indah Kosambi (PIK 2). Jasa penyewaan ini disediakan bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman bertualang di laut lepas maupun aktivitas island hopping.

“Kami menyediakan layanan penyewaan jetski, dan Sea-Doo switch ride berkapasitas 6–8 orang,” ujar Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia, Ade Christian dalam keterangan tertulis dikutip Tempo, Selasa, 2 Juli 2024. 

Sea-Doo Can-Am Indonesia merupakan distributor resmi untuk produk Sea-Doo Can-Am di Indonesia yang merupakan produk merek dari Bombardier Recreational Products (BRP) yang berbasis di Kanada.  

Menurut Ade, Sea-Doo Switch experience ini merupakan yang pertama di  Asia setelah Amerika. Untuk penyewaan unit, kata Ade, dapat dilakukan di showroom Sea-Doo Can-Am PIK atau di dermaga Land’s End.

“Sementara, untuk penyewaan jetski hanya bisa dilakukan di showroom di Riverwalk Island PIK,” ujarnya  

ATV dan SSV untuk Penyuka Offroad

Ade menambahkan, bagi para pecinta Can-Am atau kegiatan offroad dengan medan yang menantang juga tersedia dua tipe kendaraan, yaitu ATV dan SSV (side by side vehicle) yang terletak dekat dengan showroomnya, di belakang area Pusat Sepeda PIK.  

Sea-Doo Can-Am Indonesia resmi menambah jaringan cabang baru di Riverwalk Island PIK, Jakarta- Utara, setelah hadir di 7 kota berbeda seperti di Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, dan Surabaya. Saat ini Sea-Doo Can-Am Indonesia sudah memiliki total 9 dealer yang menjangkau pelanggan di Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali dan Surabaya. 

Kehadiran dealer baru di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seluncuran atau ramp dan area penyimpanan unit untuk memudahkan pelanggan melakukan aktivitas menggunakan produk Sea-Doo. 

Beberapa produk yang dihadirkan tetap akan fokus pada produk petualangan dengan merek Sea-Doo (kendaraan air pribadi atau kapal) dan Can-Am (kendaraan roda tiga dan offroad).

Iklan

“Kami memiliki misi kuat untuk berkontribusi aktif dalam memajukan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas untuk pelanggan,” kata Ade. 

Dealer ini, kata Ade, juga akan memiliki standar sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (sales, service dan spare parts). 

Ia menambahkan Riverwalk Island PIK merupakan salah satu lokasi strategis yang dipilih oleh Sea-Doo Can-Am Indonesia karena kawasannya yang strategis dan potensial. Tidak hanya terletak dekat dengan Kepulauan Seribu, kawasan kota mandiri PIK ini juga hanya berjarak 30 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta sehingga sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan lokal maupun internasional.

Selain itu, dealer baru ini juga diharapkan menjangkau para warga di Kawasan PIK untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit hingga ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air. 

Dealer terbaru ini memiliki layanan penjualan yang menghadirkan produk Sea-Doo dan Can- Am seperti Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta offroad Defender dan ATV Outlander. 

Lokasinya yang berdekatan dengan pantai dan area offroad juga memudahkan bagi
pelanggan yang ingin mencoba produk Sea-Doo ataupun Can-Am di sekitar showroom. Pemilik unit Sea-Doo dan Can-Am di PIK juga akan memiliki kemudahan untuk melakukan perawatan produk mereka karena dealer ini juga melayani untuk perawatan dan perbaikan. 

Pilihan Editor: Ragam Aktivitas Seru di Aloha PIK 2 Selama Liburan Sekolah, Menangkap Bebek hingga Menunggang Kuda

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *