Liburan di Harris Hotel Semarang Yuk Ada Festival Anime hingga Paket Berenang Murah

  • Share

Liburan di Harris Hotel Semarang(Ilustrasi)

LIBUR panjang tengah semester menjadi salah satu periode yang paling dinanti oleh industri pariwisata dan perhotelan. Dengan hampir satu bulan penuh libur sekolah, banyak keluarga di Indonesia yang memanfaatkannya untuk melakukan aktivitas wisata.

Tidak ingin melewatkan kesempatan ini, Harris Hotel Semarang menawarkan berbagai macam program kegiatan untuk memeriahkan masa libur sekolah, mulai dari festival anime & cosplay hingga paket berenang dengan harga terjangkau.

HARRIS Pop Culture Festival 2024: Matsurinime

Salah satu acara yang paling dinantikan adalah HARRIS Pop Culture Festival 2024: Matsurinime, yang akan diadakan pada 7 Juli 2024 di area mini golf dan kolam renang lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang.

Baca juga : Ratusan Ribu Pelancong Diperkirakan Hadiri Festival Arak-arakan Cheng Ho Semarang

Festival ini, yang dikemas dengan sentuhan budaya pop Jepang, akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas seperti Oraenmaniya, Otaku Cafe, dan Idol Semarang.

Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan dan kompetisi menarik seperti cosplay, coswalk, cosstreet, anisong, dance cover, toys & hobby display, action figure exhibitions, hingga festival kuliner Jepang.

Festival ini dapat diikuti secara gratis dan terbuka untuk umum, menawarkan kesempatan bagi para penggemar budaya pop Jepang untuk menikmati suasana yang unik dan menyenangkan.

Baca juga : Dorong Agenda Wisata Lingkungan melalui Festival Teluk Tomini

Paket Berenang Murah Meriah

Selain festival anime, Harris Hotel Semarang juga menawarkan paket berenang dengan harga yang sangat terjangkau.

Berkolaborasi dengan Grab Dine-Out Deals, hotel ini menyediakan paket berenang hanya dengan Rp. 80.000 nett per voucher.

Ada dua pilihan paket dengan harga yang sama:

Baca juga : Dengan Kostum Unik, 400 Peserta Adu Makan Otak otak di Pangkalpinang

  1. Paket Kids Bundling: Renang untuk 2 anak + 1 pizza ukuran besar.
  2. Paket Menu Bundling: Renang untuk 1 dewasa + 1 pizza ukuran besar.

Pengunjung dapat membeli voucher paket berenang ini melalui aplikasi Grab. Perlu dicatat, satu akun hanya dapat membeli maksimal 2 voucher digital.

Komitmen Harris Hotel Semarang

Marketing & Branding Manager Harris Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad menjelaskan bahwa program dan kegiatan yang diadakan selama masa liburan ini memang ditujukan untuk semua kalangan, tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel.

“Di periode liburan kali ini kami tak hanya fokus membuat promo kamar atau promo makan saja, promo dan program yang pada dasarnya hanya bisa dinikmati oleh segmen pasar tertentu. Karena kami tahu yang menikmati masa libur sekolah ini dari seluruh kalangan. Jadi kami membuat program dan kegiatan yang memang dapat menjangkau seluruh kalangan pasar. Kami siap membuat momen liburan jadi semakin menyenangkan untuk semuanya,” ujarnya.

Dengan berbagai program menarik dan inovatif, Harris Hotel Semarang berkomitmen untuk membuat liburan sekolah kali ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai kegiatan seru dan menarik di Harris Hotel Semarang selama liburan tengah semester ini! #MIA (RO/Z-10)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *