LDR Lagi, Pratama Arhan Kepergok Video Call Azizah Salsha Diledek Raffi Ahmad Bucin

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Pasangan Azizan Salsha dan Pratama Arhan kembali berpisah. Arhan yang memperkuat klub Suwon FC harus kembali ke Korea Selatan. Sementara Azizah Salsha masih menetap di Jakarta. 

Keduanya harus menahan rasa rindu yang mendalam sampai nantinya Arhan kembali ke Jakarta membela Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni 2024.

Arhan pun membagikan video di akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu, saat keduanya harus bertemu terakhir kalinya karena akan menjalani LDR alias hubungan jarak jauh. Arhan tampak memeluk erat istrinya seolah tak ingin melepasnya. Dia juga mendaratkan kecupan berkali-kali di pipi sang istri.

Momen perpisahan itu terasa cukup berat, apalagi mereka baru satu hari bertemu karena Arhan baru berada di Paris menjalani laga play off Olimpiade Paris 2024, beberapa waktu lalu. 

Sebelum momen perpisahan itu tiba, Zize pun sempat menjemput suaminya di Bandara setibanya dari Paris. Kala itu, Zize rela meninggalkan konser Niall Horan yang baru berlangsung selama satu jam, agar tak terlambat menjemput Arhan. 

Dari bandara, mereka pun menghabiskan waktu bersama bertemu rekan artis lainnya seperti Fuji dan Nia Ramadhani. Sampai akhirnya, momen perpisahan itu pun tiba. 

Keesokan harinya, Zize sempat mengunggah foto bersama suaminya dengan keterangan ‘safe flight’, pertanda bahwa Arhan harus segera terbang ke Korea. Sementara Arhan baru membagikan video perpisahan mereka saat dirinya sudah berada di Korea Selatan.

Setibanya di Korea Selatan, Arhan tak ingin berlama-lama berjauhan dengan istrinya. Arhan yang bertemu dengan Raffi Ahmad di Korea pun kepergok sedang menghubungi Zize lewat video call. 

Raffi pun meledek saking gemasnya dengan kebucinan mereka. Arhan menimpali hal ini dilakukan karena begitu menyayangi istrinya.

“Ya gimana ya A, sayang istri,” ujar Arhan sembari tersipu malu.

Editor : Dani M Dahwilani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *