Latihan Perdana PSIS Semarang Dijadwalkan pada 24 Juni

  • Share

Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (kedua kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang Madura United(ANTARA FOTO/Aji Styawan)

PELATIH PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan timnya akan menggelar latihan perdana untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 pada 24 Juni mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Agius menjelaskan jika keputusan ini diambil setelah tim pelatih dan manajemen PSIS Semarang melakukan rapat secara virtual.

Pelatih asal Malta itu menambahkan, Terkait persiapan seperti perekrutan dan program yang akan dijalankan oleh pelatih saat ini sudah mulai berjalan.

Baca juga : Jefferson Assis Tinggalkan Bali United

“Sudah dilakukan rapat antara manajemen dan tim pelatih, dan kami akan memulai latihan pada 24 Juni. Sebelum tanggal 24 para pemain diminta untuk sudah datang di Semarang,” ungkap Agius.

Agius lanjut menjelaskan jika saat ini dirinya sedang melakukan wawancara dengan beberapa calon pelatih fisik asing untuk PSIS Semarang.

Dirinya menyampaikan jika kini pencarian calon pelatih fisik asing untuk PSIS Semarang telah mengerucut kepada tiga nama.

Baca juga : Bomber Anyar Persebaya Ungkap Persaingan Liga 1: Lengah Sedikit Terlindas

Selain pelatih fisik asing, Agius juga memberikan kabar terbaru mengenai calon penggawa asing anyar PSIS Semarang yang akan datang pada 22 Juni mendatang.

“Kami berharap pekan ini prosesnya sudah selesai supaya segera langsung bekerja menyusun program untuk tim,” jelas Agius.

Kesepakatan antara Manajemen dan Tim Pelatih

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa antara manajemen dan tim pelatih telah memiliki kesepakatan-kesepakatan untuk nanti dijalankan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2024/25.

“Manajemen mendukung penuh apa yang disampaikan tim pelatih untuk kemudian dijalankan sebaik mungkin,” tegas Yoyok. (Ant/Z-7)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *