Lagu Lama Viral, Project Pop Akui Bikin Tambah Semangat Berkarya

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Project Pop masih eksis hingga saat ini meski sudah berkarya selama puluhan tahun di industri musik. Ada kunci yang bikin Project Pop masih semangat berkarya hingga sekarang. 

Sejumlah hits lama ikut menemani kemeriahan konsernya diberbagai kesempatan. Misalnya Lagu Ingatlah Hari Ini menjadi tembang andalan Tika Panggabean saat menyapa penggemar dalam sebuah konser. 

Pesan mendalam soal kuatnya persahabatan anak muda yang dibalut dalam lirik ringan seolah tak lekang oleh waktu. Ini pun dianggap sebagai berkah bagi Project Pop.

“Ini blessing kali ya karena diluar kontrol kita bahwa ternyata gen z ternyata ngulik. Kalau yang saya lihat gen z itu malah senang hal-hal yang vintage, retro. Project Pop kan sudah cukup vintage ya. Salah satunya Ingatlah Hari Ini,” kata Tika Panggabean di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Senada dengan Tika Panngabean, Gumilar Nurochman alias Gugum juga berpendapat viralnya lagu hits ini membuat semangat para personel untuk terus berkarya.

“Justru kita semangatnya karena lagu Ingatlah Hari Ini eksis di Gen Z dan Gen Alpha itu makanya semangat,” kata dia.

Sementara itu, Yosi Mokalu membagikan kiat Project Pop menjaga kekompakan seiring usia grup musiknya yang makin bertambah.

“Yang penting di panggung semua moodnya bagus semuanya mengerjakan untuk bersama bukan untuk idenya saya aja, idenya Tika aja, jadi ya pendewasaan sih memang ego harus dikalahkan dengan kepentingan bersama,” tuturnya.

Editor : Dini Listiyani

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *