Kronologi Siswi SD di Depok Jadi Korban Bully dan Penganiayaan Bocah SMP

  • Share

DEPOK iNews.id – Seorang siswi SD berinisial AU (12) di Depok menjadi korban bullying dan penganiayaan oleh dua siswi SMP. Peristiwa ini berawal saat AU ingin menjadi ‘adek-adekan’ atau bagian dari geng para pelaku.

Kasus ini terungkap setelah video penganiayaan AU viral di media sosial. Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menjelaskan, awalnya AU diajak bertemu dengan iming-iming untuk menjadi ‘adek-adekan’. Namun, sesampainya di lokasi, AU malah dipukuli oleh para pelaku.

“Jadi ceritanya, korban ingin menjadi ‘adek-adekan’ para pelaku. Lalu diajak bertemu, dan saat itulah dia dianiaya,” kata Arya, Rabu (5/6/2024).

Arya menjelaskan aksi perundungan ini bukan sekadar senioritas, melainkan ada semacam ‘ritual’ untuk menjadi bagian dari kelompok mereka.

“Kasus ini bukan sekadar senioritas, tapi ada ‘ritual’ untuk menjadi bagian dari kelompok mereka. Korban harus mengalami ini dulu,” kata Arya.

Saat ini, dua pelaku penganiayaan telah diamankan oleh Polres Metro Depok. Sedangkan satu pelaku lainnya yang berperan sebagai perekam video masih dalam pencarian.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *