Kisah Anak Artis Lawas Hidup Sebatang Kara, Seluruh Keluarga Meninggal Dunia 

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Nama Nabila Yoestino beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan hangat. Ya, anak dari artis lawas almarhum Tino Karno ini hidup sebatang kara karena seluruh keluarganya telah meninggal dunia.

Anak almarhum Tino Karno ini mencurahkan isi hatinya soal ujian hidup yang dialami sejak kecil hingga dewasa. Betapa tidak, dia kini harus hidup sebatang kara karena seluruh anggota keluarganya sudah meninggal dunia.

Ya perlu diketahui Nabila ada putri dari Tino Karno. Tino Karno adalah seorang aktor film Indonesia keturunan Minang-Jawa. Dia merupakan kakak dari Rano Karno dan Suti Karno, serta anak dari seorang aktor kawakan Sukarno M. Noor. 

Tino Karno sejak kecil sudah terjun ke dunia film. Mulanya, dia diajak ke tempat syuting oleh ayahnya. Kemudian, diajak untuk ikut main. Terhitung sebanyak 50 judul film yang pernah Ia bintangi. 

Dalam unggahannya, Nabila menceritakan kronologi singkat anggota keluarganya satu persatu meninggal di mana diawali oleh sang ayah, Tino Karno. Kakak Rano Karno itu meninggal dunia saat Nabila berumur delapan tahun.

“Kakak pertama gue meninggal umur 27 tahun gara-gara narkoboy (narkoba), gue waktu itu masih kelas 1 SMP. Nyokap gue mulai stres tapi dipendem sendiri,” katanya.

“Kakak kedua gue dua kali masuk ‘Sekolah’ (penjara) gue lulusin pake semua tabungan gue sampe habis bis bis. Niatnya biar nyokap nggak stres. Tapi masih aja bandel ke tiga kali bodo amat, tapi malah nggak selamet karena emang ada diabetes,” uja Nabila.

Kondisi itu pun membuat almarhum ibundanya makin depresi hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia.

“Nyokap gue: Pahit banget hidupnya, sampai gagal jantung, dipikul sendiri, gue sibuk kerja buat biayain semua dan buktiin kalau ada yang bisa dia banggain. Tapi akhirnya nyusul juga,” kata dia lagi.

Meski demikian, Nabila pun mengaku tetap bersyukur atas kehidupannya ini. Dia memilih untuk fokus menjalani kehidupan sederhananya dan bekerja di restoran.

“Berat banget hidupnya ini Ya Allah tapi ketawain aja dah, untung mental udah tahan banting karena kerja di kitchen bertahun-tahun,” tuturnya.

Editor : Vien Dimyati

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *