KirimAja dan Aprindo Kolaborasi Perkuat Jaringan Logistik

  • Share

Penandatanganan MoU antara KirimAja (PT Aerojasa Cargo) dan Aprindo(MI/Naufal ZUhdi)

PT Aerojasa Cargo (KirimAja) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama peningkatan layanan logistik terintegrasi. Layanan itu akan bisa dimanfaatkan para anggota Aprindo yang telah memiliki jaringan hingga puluhan ribu gerai ritel di seluruh Indonesia.

Direktur KirimAja Hari Agung Saputra mengaku siap menjadi partner logistik terpercaya untuk aktivitas ekspor maupun impor dengan dukungan penuh dari Garuda Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi KirimAja untuk mendukung ekspansi bisnis UMKM Indonesia ke pasar global. Kami yakin dengan pengalaman dan jaringan Aprindo, bersama KirimAja, para UMKM Indonesia akan semakin mudah dalam menjangkau pasar global,” ujar Hari Jakarta, Senin (3/6).

Baca juga : Ninja Xpress Bantu Pelaku UKM Kuasai Pasar Lokal Hingga Global

Ketua Umum Aprindo, Roy Nicholas Mandey, menyambut baik kolaborasi tersebut. Ia berharap para anggota Aprindo semakin mudah dan cepat dalam melakukan kegiatan ekspor maupun impor sehingga dapat meningkatkan daya saing di pasar global.

Sebagai informasi, kerja sama ini diinisiasi sejak keikutsertaan KirimAja pada event China Homelife Indonesia Expo 2024 di Kemayoran beberapa waktu lalu.

“Dengan latar belakang pengalaman kargo udara dan sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, KirimAja berkomitmen untuk memberikan solusi logistik yang komprehensif dan efisien bagi para anggota Aprindo untuk mendukung pengembangan bisnis bersama, utamanya untuk kebutuhan pengiriman dan pendistribusian barang,” tandasnya. (Z-11)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *