Kevin Costner Ungkap Pengalaman Syuting Hidden Figures dengan Infus Morfin

  • Share

Kevin Costner mengungkapkan tantangan yang dihadapinya selama syuting film “Hidden Figures” tahun 2016(Instagram)

AKTOR Kevin Costner mengaku saat syuting film Hidden Figures tahun 2016, dirinya sakit.

Film Hidden Figur menceritakan tiga perempuan kulit hitam yang brilian dan kontribusi mereka pada Perlombaan Luar Angkasa di tahun 1960-an, Costner memainkan peran sebagai pejabat tinggi NASA, Al Harrison.

“Saya tidak pernah bekerja dalam keadaan mabuk di set. Saya tidak pernah bekerja dalam keadaan tinggi di set, tetapi saya menggunakan morfin selama dua minggu terakhir saya bekerja di [Hidden Figures],” kata pemenang Oscar, yang berada di urutan pertama dalam daftar tahunan 100 Alasan untuk Mencintai Amerika versi PEOPLE, dalam cerita sampul minggu ini.

Baca juga : Film The Crowded Room Kuras Energi Tom Holland

Selama syuting, dia mengalami sakit batu ginjal dan dia “bekerja selama 10 hari dengan infus IV. “Saya bahkan tidak tahu bagaimana. Sekitar tiga hari saya normal dan kemudian sesuatu terjadi pada saya.”

Costner, yang dikenal karena etos kerjanya yang tak tergoyahkan, “tidak pernah melewatkan satu hari kerja pun,” tetapi dia mengatakan, “Saya duduk di trailer saya dengan infus morfin di lengan saya.”

Tak lama kemudian, bintang tersebut harus menjaga lengan bajunya tetap digulung saat syuting untuk menyembunyikan memar dari infus. “Akhirnya saya harus melakukannya,” kenangnya, mengakui bahwa pengalaman itu sangat menyakitkan.

Baca juga : Reza Rahadian Klaim Heartbreak Motel Karya Adaptasi Buku Ika Natassa Terbaik

“Saya ingin menangis, tetapi semua orang melihat, jadi saya tidak melakukannya.”

Meski begitu, Costner, yang film Western epiknya, Horizon: An American Saga, dibuka akhir pekan ini, juga memiliki kenangan indah dari pengambilan gambar.

Dia senang bekerja sama lagi dengan Octavia Spencer, yang pernah menjadi lawan mainnya dalam drama tahun 2014, Black or White. Demikian pula, Costner memberikan pujian kepada sutradara Hidden Figures, Theodore Melfi, karena menjadi kolaborator yang ideal. Dia berkata: “Itu adalah keajaiban.” (People/Z-3)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *