Kesan Rain Saat Pertama Kali Bertemu Kim Tae Hee, hingga Berubah Pikiran Mau Menikah

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Rumah tangga pasangan aktor Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee kini berusia 7 tahun. Rupanya ada cerita menarik dari pertemuan pertama mereka, meskipun sama-sama bukan tipe ideal satu sama lain.

Rain mengaku bahwa sebelum bertemu dengan Kim Tae Hee, dia tidak pernah memikirkan untuk menikah. “Awalnya aku tidak punya niat untuk menikahi siapa pun. Saat aku melihat istriku, aku merasakan hubungan yang menentukan, seperti sesuatu yang keluar dari film. Kami bukanlah tipe ideal satu sama lain,” kata Rain dalam variety show Thursday Night yang dipandu oleh Jo Hyun Ah, tayang di YouTube pada Kamis, 23 Mei 2024.

Suara Kim Tae Hee Memikat Rain

Pasangan yang terpaut usia 2 tahun itu pertama kali bertemu saat syuting sebuah iklan. Kesan pertama atau first impression Rain terhadap Kim Tae Hee sangatlah baik. Keramahan serta suara Kim Tae He langsung mencuri perhatian Rain saat itu juga.

“Dia sangat sopan, menyapa semua orang dengan ‘Halo.’ Suaranya terus menarik perhatianku. Bahkan ketika dia berada jauh, sedang merapikan riasannya, aku bisa mendengar suaranya,” kata ayah dua anak itu.

Rain Berubah Pikiran Ingin Menikah karena Sikap Kim Tae Hee

Tidak hanya itu, Rain semakin dibuat terpana dengan sikap baik Kim Tae Hee kepada orang di sekitarnya. “Layanan katering tiba di lokasi syuting, dan saat aku sedang mengambil makanan, tiba-tiba aku mendengar suaranya di sebelahku. Aku melihatnya juga mengambil makanan,” kata Rain.

Aktor sekaligus penyanyi itu melihat Kim Tae Hee mengambil banyak makanan di piringnya. Dia terkejut karena Kim Tae Hee mengambil daging hingga iga rebus hampir dua kali lipat lebih banyak darinya. Namun, ternyata makanan itu adalah untuk manajer Kim Tae Hee.

“Saya berpikir, ‘Wanita ini adalah pertanda dari atas, memberi saya satu kesempatan terakhir. Saya ingin menikahinya. Saya merasa seperti saya bisa menyerahkan seluruh diri saya untuknya’,” kata Rain mengingat momen tersebut.

Saran Rain untuk Mereka yang sedang Mencari Cinta

Tidak mudah bagi Rain untuk menemukan perempuan yang tepat. Berdasarkan pengalamannya itu, dia bahkan memberikan saran untuk jangan terlalu memaksakan diri dalam hal mencari pasangan.

“Tahukah kamu betapa kerasnya aku bekerja? Semakin kamu mencoba menemukan seseorang, semakin sulit jadinya. Lepaskan. Berhentilah berusaha menemukan cinta,” kata Rain. 

“Jika kamu fokus dalam membangun hubungan, pada titik tertentu, kamu akan bertemu seseorang dan berpikir, ‘Aku bisa memberikan segalanya untuk orang ini.’ Dan orang itu akan mencintaimu sepenuhnya,” ungkap Rain melanjutkan.

Menurutnya, penting untuk melihat kekurangan terdalam seseorang dan mencintainya. “Begitulah cinta bertahan lama. Temukan seseorang yang benar-benar kamu sukai,” kata aktor drama Full House ini.

Pilihan Editor: Profil Kim Go Eun yang Raih Predikat Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards 2024

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *