Keluarga Pemuda Disekap dan Disiksa di Duren Sawit Diteror, Rumah Didatangi OTK

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Keluarga MRR (23), pemuda yang diduga disekap dan disiksa puluhan orang di kafe kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim) mengaku diintimidasi orang tak dikenal (OTK). Sejumlah OTK meneror dengan mendatangi rumah keluarga pemuda itu.

Paman korban, Yusman menyebut intimidasi terjadi usai keponakannya berhasil melarikan diri dari penyekapan.

“Sifatnya ancaman dan teror dari para pelaku. Datang ke rumah ada empat mobil, sering nongkrong di depan rumah sampai diusir Pak RT, tapi besoknya datang lagi,” kata Yusman kepada wartawan, Selasa (9/7/2024).

Dia menyatakan intimidasi itu diduga dilakukan agar keponakannya tidak melaporkan insiden penyekapan dan penyiksaan tersebut.

“Sepertinya dia takut, tapi tujuan mereka intimidasi,” katanya.

Atas perbuatan itu, keluarga MRR dan anak terpaksa mengungsi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Akhirnya orang tua sama anak-anaknya kita ungsikan juga sekalian,” tuturnya.

Diketahui, peristiwa penyekapan dan penyiksaan itu bermula ketika MRR bekerja sama dengan pria berinisial HR. Kerja sama itu yakni terkait jual beli mobil.

Semula, proses kerja sama berlangsung lancar hingga pada transaksi keempat MRR tidak dapat mengembalikan sejumlah uang hasil kerja sama. Usut punya usut, MRR ternyata menggunakan uang itu untuk keperluan pribadi yang mendesak.

Geram dengan perbuatan MRR, HR yang juga terlapor dari kasus ini pun bertemu dengan MRR. Belakangan pertemuan itu justru berujung penyiksaan.

Editor : Rizky Agustian

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *