Keluarga Dwi Sasono Bintangi Film Adaptasi Komik Korea Keluarga Super Irit

  • Share

TEMPO.CO, JakartaDwi Sasono dan Widi Mulia, bersama ketiga anak mereka, Widuri Puteri, Dru Prawiro, dan Den Bagus Satrio, akan membintangi sebuah film berjudul Keluarga Super Irit. Film ini diadaptasi dari komik laris asal Korea Selatan karya Yim Chang Ho. Dalam film ini, Dwi Sasono memerankan Bang Rano, Widi sebagai Linda, Widuri sebagai Sally, Dru sebagai Billy, dan Den sebagai Kenny.

Alasan Keluarga Dwi Sasono Bermain Film Keluarga Super Irit

Falcon Pictures, selaku rumah produksi di balik film ini, juga menghadirkan sejumlah pemeran lain seperti Indro Warkop, Oki Rengga, Onadio Leonardo, Coky Pardede hingga Mandra. Dwi Sasono mengungkapkan, meskipun awalnya ragu, dia akhirnya menerima tawaran ini setelah meminta pendapat anak-anaknya. Menurut dia, anak-anaknya bahkan lebih antusias dan ingin terlibat dalam proyek ini.

“Yang pertama itu pasti aku tanya anak-anak dulu, ini ada tawaran, mau apa enggak. Kalau enggak aku nggak mungkin paksa. Tapi ternyata mereka mau semua,” ujar dia, dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Sementara itu, Widi Mulia, sebagai ibu dari ketiga anaknya, awalnya juga ragu untuk ikut serta dalam film ini karena khawatir tidak bisa bersikap profesional saat anak-anak kelelahan. “Aku cuma kebayang pada saat produksinya, gimana bisa aku lepas dari karakter aku ibu beneran yang khawatiran,” kata Widi. Namun, setelah berdiskusi dengan keluarganya, mereka semua sepakat untuk terlibat dalam film ini. 

Anak-anak Dwi dan Widi juga menyambut proyek ini dengan antusiasme. Dru Prawiro, merasa tertantang bermain bersama aktor dan aktris terkenal, karena ini merupakan debut acting-nya. Sang kakak, Widuri Puteri, juga menuturkan tak sabar sampai hari shooting tiba. 

Iklan

Tidak hanya untuk kebutuhan film, kebiasaan berhemat dan irit rupanya sudah menjadi gaya hidup sehari-hari bagi keluarga Dwi Sasono. Mereka mengaku, kebiasaan tersebut sudah mereka terapkan sebelumnya di rumah. “Kami memang cukup irit sehari-harinya,” ujar Widi.

Sinopsis Keluarga Super Irit

Keluarga Super Irit akan mengisahkan perjalanan kocak dan mengharukan sebuah keluarga yang awalnya hidup boros dan terlilit hutang. Ketika sang ayah, Bang Rano, kehilangan pekerjaannya, kehidupan mereka berubah drastis dan mereka harus belajar untuk hidup hemat demi menghindari kebangkrutan.

Disutradarai oleh Danial Rifky, film ini akan segera memulai proses shooting pada 8 Juni mendatang. “Kita akan shooting tanggal 8 bulan Juni, beberapa hari lagi ya. Hari Sabtu, mohon doanya teman-teman,” tutur Danial. 

Pilihan Editor: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Bakat Widuri Puteri Seperti Kombinasi Orang Tuanya

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *