Kelly Osbourne Berharap Dijauhkan Dari Kanker

  • Share

Kelly Osbourne(Instagram @kellyosbourne)

KELLY Osbourne berharap dirinya tidak akan terkena kanker, terlepas dari seluruh persoalan kecanduan narkoba dan alkohol yang pernah dia alami di masa lampau.

Perempuan berusia 39 tahun yang merupakan putri dari vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne, tersebut mengatakan dia saat ini berjuang keras agar terhindar dari penyakit kanker.

“Saya berharap saya telah menjauhkan diri saya sendiri sehingga saya tidak pernah terkena kanker. Saya sudah diasingkan dari semua narkoba dan alkohol,” ungkapnya dilansir dari People.

Baca juga : Belajar dari Perjuangan Kiki Fatmala Melawan Kanker: Pentingnya Hidup Sehat

Kendati demikian, secara garis keturunan, Kelly harus mewaspadai kanker. Pasalnya, sang ibu, Sharon Osbourne, diketahui didiagnosa kanker pada era 2000-an.

“Saya tahu bahwa buah tidak jatuh terlalu jauh dari pohon,” kata Kelly.

Perlu diketahui, pada 2021, Kelly sudah mulai terbuka mengenai ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang dan juga alkohol.

Baca juga : Shahnaz Haque Ingatkan Pentingnya Dukungan bagi Penderita Kanker

Menurutnya, saat itu, semua narkona dan alkohol yang membuat dia ketergantungan digunakan untuk mengatasi segala macam pemikiran negatif yang berada dalam pikirannya.

“Saya beralih dari memiliki setiap suara di kepala saya seperti, kamu gemuk, kamu jelek, kamu tidak cukup baik, tidak ada yang menyukaimu, kamu tidak pantas mendapatkan ini, orang-orang hanya menyukaimu karena orangtua mu, menjadi sunyi dan rasanya seperti kehidupan ini mulai memeluk ku,” tuturnya.

Dari sana, katanya, kecanduannya terus bertambah parah. Sampai akhirnya dia menyadari semua hal itu tidak benar dan memulai lagi dari awal untuk hidup lebih baik.

“Ini adalah sesuatu yang akan saya perjuangkan selama sisa hidup saya. Itu tidak akan pernah mudah,” pungkas Kelly. (Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *