Kelakar Wilda Siti Nurfadilah Soal Laga Red Sparks vs Indonesia All Stars: Rasanya Kayak Tarkam

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Atlet voli putri Indonesia Wilda Siti Nurfadilah memberikan tanggapannya tentang pertandingan eksibisi antara Red Sparks (Daejeon JungKwanJang Red Sparks) melawan Indonesia All Stars, Sabtu, 20 April 2024. Ia berkelakar bahwa pertandingan tersebut seperti pertandingan antar kampung (tarkam).

“Tadi kami kayak main tarkam aja ya, karena seru-seruan aja. Yaudah kayak main tarkam aja paling,” ujar dia saat ditemui seusai pertandingan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 April.

Laga Red Sparks vs Indonesia All Star sendiri berakhir dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12). Pertandingan berjalan cukup ketat dengan diselingi sejumlah gimmick, salah satunya adalah pertukaran pemain dari kedua tim.

Megawati Hangestri dan Yeum Hye Seon yang awalnya membela Red Sparks, sempat bermain untuk Indonesia All Star. Sebaliknya, Wilda juga sempat bertukar tempat untuk memperkuat Red Sparks dalam pertandingan tersebut, tepatnya pada set keempat.

Wilda pun cukup mencuri perhatian pada pertandingan tersebut. Beberapa kali dia sukses melakukan block yang berbuah poin untuk timnya. Sempat bermain dengan para pemain Red Sparks, atlet berusia 29 tahun itu tidak terlalu menganggapnya serius. Ia sekali lagi menyebut bahwa pertukaran pemain yang terjadi hanya sekedar untuk bersenang-senang, layaknya pertandingan tarkam.

Iklan

“Iya sama (main bersama pemain Red Sparks) rasanya kayak tarkam aja, orang enggak tahu juga kita banyak-banyak yang baru ketemu juga sama pemain Red Sparks di sini kan,” kata dia.

Laga Red Sparks vs Indonesia All Star menjadi puncak dari rangkaian kegiatan datangnya klub voli asal Korea Selatan tersebut ke Tanah Air, sekaligus membuka Proliga 2024. Dua mantan pemain Red Sparks, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana turut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Wilda juga akan memperkuat tim Jakarta BIN. Putaran pertama Proliga 2024 rencananya bakal digelar di Yogyakarta mulai 25 April. Selain Wilda, bintang-bintang voli lain yang memperkuat tim tersebut adalah Megawati Hangestri, Dian Wijayanti, Yolana Betha Pangestika, dan Ajeng Viona Adelea.

Pilihan Editor: Meski Sakit, Giovanna Milana Ngotot Ingin Hadir dalam Laga Red Sparks vs Indonesia All Star

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *