Kecelakaan di Madiun, 2 Remaja Jatuh dari Motor Langsung Tewas Terlindas Truk

  • Share

MADIUN, iNews.id – Kecelakaaan mengerikan terjadi di jalan alternatif Madiun-Magetan, tepatnya di Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (6/7/2024) pagi. Pengendara motor berboncengan jatuh dari motor lalu tewas terlindas truk yang melintas dari arah berlawanan.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban bernama Muhammad Zuhrufi Tamim dan Willy (15). Keduanya remaja asal Jombang yang sedang dalam perjalanan untuk berwisata.

Saksi sekaligus teman korban, Muhammad Arzaki menceritakan, kronologi kejadian bermula saat mereka melaju dari arah timur ke barat hendak menuju Sarangan. Posisi saksi berboncengan dengan rekannya di depan motor korban.

“Saat di TKP ada motor listrik lalu saya mengurangi laju kendaraan. Dari belakang, keduanya juga mengerem tapi jatuh dan langsung terlindas truk,” ujarnya, Sabtu (6/7/2024).

Sopir truk Tridito Wahyu Kusuma mengatakan saat kecelakaan dia sedang berkendara dari arah barat ke timur atau berlawanan dengan motor korban. Dia mengaku sempat melihat korban jatuh dan sempat berupaya menghindar namun jarak terlalu dekat hingga tak bisa terhindarkan.

“Saya lihat motor itu memang kencang lalu jatuh. Saya dari arah berlawanan sudah coba menghindar,” kata¬†warga asal Bogem, Magetan tersebut.

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan, anggota langsung ke lokasi usai menerima laporan kejadian dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakan. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan dan telah dilakukan olah TKP.

Editor: Donald Karouw

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *