Kalahkan Petenis Tuan Rumah, Novak Djokovic Melaju di Prancis Terbuka

  • Share

Petenis Serbia Novak Djokovic(X @rolandgarros)

NOVAK Djokovic mengawali upayanya mempertahankan gelar Prancis Terbuka dengan mengalahkan petenis tuan rumah Pierre-Hugues Herbert, Rabu (29/5) WIB.

Petenis Serbia berusia 37 tahun itu membukukan kemenangan 6-4, 7-6 (7/3), dan 6-4 atas Herbert.

Pemegang 24 gelar Grand Slam itu akan menjadi petenis dengan jumlah gelar Grand Slam terbanyak di dunia jika bisa meraih gelar keempatnya di Roland Garros.

Baca juga : Novak Djokovic tidak Mau Berekspektasi Tinggi di Prancis Terbuka

Namun, menjelang Prancis Terbuka, performa Djokovic kurang bersinar. Dia bahkan belum mencapai satu final pun pada tahun ini.

Hal itu membuat Djokovic, sebelum Prancis Terbuka, mengatakan dirinya datang dengan ekspektasi rendah namun harapan tinggi.

Dalam laga melawan Herbert, yang berperingkat 142 dunia, pergreakan Djokovic di baseline tidak selalu yerlihay nyaman. Meski begitu, dia melakukan pengembalian bola dengan apik dan sukses memilih serangan-serangan yang tajam.

“Saya puas dengan cara saya mengawali laga ini,” uja Djokovic, yang akan berhadapan dengan petenis Spanyol Roberto Carballes Baena di putaran kedua Prancis Terbuka.

“Dibandingkan di turnamen-turnamen yang saya mainkan sebelum ini, Saya merasa lebih baik. Saya merasa bergerak ke arah yang tepat,” lanjutnya. (bbc/Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *