Julie Laiskodat Daftar Bakal Calon Gubernur NTT

  • Share

Julie Laiskodat saat membagikan makanan bergizi bagi Siswa Kelas XII SMA Negeri 6 Kota Kupang(MI/Palce Amalo)

KETUA Teritorial Pemenangan Pemilu Partai NasDem Wilayah Bali, NTB dan Nusa Tenggara Timur (NTT) Julie Laiskodat resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT periode 2024-2029, Minggu (5/5) malam.

Julie mendaftar sebagai bakal calon gubernur di sela-sela Pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem NTT dan DPD Partai NasDem kabupaten dan kota se-Nusa Tenggara Timu yang berlangsung di Gedung Grand  Mutiara, Jalan Timor Raya Kota Kupang.

Pendaftaran anggota DPR periode 2024-2029 ini sebagai bakal calon gubernur ini tidak direncanakan sebelumnya.

Baca juga : Politisi NasDem Bantu Pengembangan Kawasan Agrowisata Kopi di Manggarai Timur

Awalnya, Ketua DPW Partai NasDem NTT Edistasius Endi yang sedang menyampaikan sambutan di seremoni pelantikan pengurus NasDem tersebut menanyakan kepada sekitar 1.500 kader NasDem yang hadir, apakah setuju jika NasDem mengusung calon sendiri di Pilgub NTT. Tanpa dikomando, semua kader menyebut ‘setuju’. 

Menurut Edistasius, permintaan Julie mendaftar sebagai bakal calon gubernur merupakan penugasan partai.

Selanjutnya,  Edistasius memanggil Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Ale Ofong naik ke podium membawa formulir pendaftaran bakal calon gubernur. Edistasius dan Alex turun dari podium untuk menemui Julie Laiskodat yang duduk di kursi untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon gubernur.

Baca juga : Julie Laiskodat Dukung Kelompok Milenial Produksi Minyak Goreng di Desa Wewit, Adonara

“Saya Julie Sutrisno Laiskodat, karena ini adalah penugasan dari ketua DPW yang baru, saya dengan ini mendaftar sebagai bakal calon gubernur Nusa Tenggara Timur 2024-2029,” kata Julie setelah mendaftar.  

Namun, Julie mengatakan akan bertemu Ketua Umum DPP Partai NasDem untuk menyampaikan penugasan dari DPW NasDem NTT ini.

Julie jug akan menyampaikan kepada suaminya, Viktor Laiskodat yang juga terpilih sebagai DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil NTT 2. Adapun Julie, terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil NTT 1.

“Saya harus tanya juga kepada suami tercinta,” ujarnya disambut tepuk tangan. (PO/Z-7)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *