Jorge Martin Frustrasi Diabaikan Ducati yang Lebih Pilih Marc Marquez untuk MotoGP 2025

  • Share

TEMPO.CO, JakartaJorge Martin mengatakan ia frustrasi setelah tim pabrikan utama Ducati mengabaikannya dan lebih memilih Marc Marquez sebagai pendamping Francesco Bagnaia di MotoGP 2025.

Martin yang merasa Ducati tidak serius meminatinya akhirnya berlabuh ke pabrikan Aprilia dan memilih mengubur dalam-dalam livery merah yang dinantinya selama beberapa tahun berada di tim satelit Prima Pramac.

Di Aprilia,.pimpinan klasemen sementara MotoGP itu berduet dengan pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi.

“Yang pasti saya sedikit frustrasi, bukan di Mugello, tapi setelahnya. Tahukah Anda, setelah empat tahun mencoba pergi ke sana, hal itu tidak terjadi. Namun tahukah Anda, segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai dengan apa yang Anda pikirkan,” kata Martin dalam wawancaranya bersama MotoGP, dikutip Jumat.

“Mereka tidak yakin 100 persen. Jadi saya berkata, oke, saya akan pergi ke tempat lain. Dan itulah yang saya lakukan. Dan saya sangat senang dengan keputusan saya,” kata dia.

Martin menjadi salah satu nama bersama Marquez dan Enea Bastianini yang hangat dibicarakan akan menjadi rekan Bagnaia musim depan sebelum kemudian pilihan jatuh kepada The Baby Alien yang perlahan menemukan performanya kembali bersama Gresini musim ini.

Pembalap kelahiran Madrid, Spanyol itu pada akhirnya mengatakan bahwa Ducati memilih Marquez karena mempunyai “idenya sendiri” dimana hal yang sama juga terjadi mengapa akhirnya ia memilih Aprilia untuk musim depan dengan kontrak multi-tahun.

“Ducati ingin merekrut Marc karena mereka punya idenya sendiri. Dan saya ingin pergi ke Aprilia karena saya punya ide,” kata dia.

Selanjutnya: Apa Reaksi Maverick Vinales yang Tergeser Martin?

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *