Jorge Martin Dispekulasikan Gabung Tim Pabrikan Ducati, Nama Marc Marquez Dibawa-bawa

  • Share

MUGELLO, iNews.id – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin, makin santer dispekulasikan segera bergabung tim pabrikan Ducati pada musim depan. Namun, dia enggan berbicara lebih jauh tentang hal itu. Sang pembalap malah membawa-bawa nama Marc Marquez.

Pekan ini, Martin sadar rumor tentang masa depannya pada MotoGP 2025 makin berembus kencang. Media Italia memberikan kabar dia telah mengamankan tempatnya di tim pabrikan Ducati. 

Namun, pembalap berjuluk Martinator itu tak mau terlalu menanggapi. Dia hanya ingin fokus pada balapan jelang MotoGP Italia 2024 akhir pekan ini. Terlebih hingga saat ini, pembalap asal Spanyol itu masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2024.

“Media, pers, semua orang berspekulasi. Ini adalah balapan kandang bagi tim saya dan Ducati. Saya berkonsentrasi pada balapan,” ujar Martin dikutip dari Speedweek, Jumat (31/5/2024).

Martin juga tahu situasinya dalam perebutan kursi tim pabrikan Ducati mendapat sorotan. Sebab dalam persaingannya itu melibatkan sosok nama besar yakni Marc Marquez.

Sejak Marquez bergabung dengan tim satelit Ducati yakni Gresini Racing, performa dan pencapaian enam kali juara dunia MotoGP itu mengalami peningkatan drastis. Sehingga Martin tidak heran situasinya saat ini mendapat banyak sorotan. 

“Marc mungkin sangat menarik bagi para penggemar dan saya memutus siklus itu. Saya pemimpin klasemen Kejuaraan Dunia dan dia memiliki masa lalu yang hebat dan dia adalah pembalap yang hebat,” kata Martin.

“Ini adalah pertarungan untuk masa depan. Anda ingin memiliki karir yang panjang dan berkembang sebagai pembalap. Yang bisa saya lakukan hanyalah mengendalikan pertarungan di trek dan menjadi lebih cepat dan lebih baik,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *