Jelang Pilkada, Pengurus PKB Kabupaten Bandung Silaturahmi ke DPD PAN

  • Share

Pengurus PKB Kabupaten Bandung bersilaturahmi ke kantor DPD PAN Kabupaten Bandung.(DOK/PKB KABUPATEN BANDUNG)

KETUA DPC PKB Kabupaten Bandung HM Dadang Supriatna dan pengurus PKB menggelar silaturahmi ke Kantor DPD PAN Kabupaten Bandung, di Kecamatan Katapang, Senin (3/6).

Kedatangan pengurus PKB itu disambut Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Hj Thoriqoh Nashrullah Fitriyah beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman mengatakan bahwa silaturahmi jajaran PKB dengan PAN ini merupakan bagian dari kegiatan rangkaian roadshow PKB dengan partai politik yang ada di parlemen di Kabupaten Bandung.

Baca juga : Lucky Perdana Siap Dampingi Kang DS Pada Pilkada Bandung 2024

PKB juga akan menjalin silaturahmi dengan partai politik nonparlemen dalam upaya membangun komunikasi untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang semakin BEDAS dan berkelanjutan.

“Silaturahmi ke pantai politik ini dalam upaya memperat hubungan antar partai politik jelang pelaksanaan Pilkada Bandung pada 27 November 2024,” kata Imbar.

Sebelum bersilaturahmi dengan pengurus PAN, imbuh Imbar, PKB sudah lebih dulu bersilaturahmi dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, DPD PKS Kabupaten Bandung dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung. Selain itu bersilaturahmi dengan DPC Partai Demokrat, dan Partai Gerindra Kabupaten Bandung.

Baca juga : KPU Kabupaten Bandung Luncurkan Tahapan Pilkada 2024

“Alhamdulillah melalui berbagai proses dan dinamika politik di lapangan, kami dari PKB sudah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan empat partai politik yang sama-sama akan mengusung Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024 mendatang,” kata Imbar.

Keempat partai politik yang sudah melakukan kesepahaman itu, imbuhnya, selain PKB, yaitu NasDem, Demokrat dan Gerindra.

“Kami masih membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk menjalin komunikasi dan berkoalisi dengan partai politik lainnya dalam menghadapi dan mensukseskan Pilkada Bandung 2024,” katanya.

Ia mengatakan membentuk koalisi partai politik itu adalah untuk menentukan bakal calon Wakil Bupati Bandung yang akan mendampingi Dadang Supriatna pada Pilkada Bandung.

“Siapa nanti yang akan menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung untuk mendampingi Dadang Supriatna, ditentukan melalui kesepakatan partai koalisi,” katanya.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *