Jelang Championship Series LIga 1, Madura United Kehilangan Pelatih Mauricio Souza

  • Share

Pelatih Madura United Mauricio Souza.(Dok. Antara/Liga Indonesia)

MADURA United FC dalam situasi sulit jelang leg pertama semifinal championship series Liga 1 musim 2023/2024. Madura United resmi berpisah dengan pelatih Mauricio Souza yang tidak memperpanjang kontraknya.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5) esok. Namun, satu hari jelang laga manajemen Madura United mengumumkan perpisahan dengan sang pelatih.

“Memang sangat mengejutkan tapi inilah sepak bola,” kata Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina Qosasi, Selasa (14/5).

Baca juga : Liga 1, Madura United Waspadai Kebangkitan Bali United

Kontrak awal Mauricio Souza habis per 10 Mei 2024. Manajemen Madura United mengajukan perpanjangan kontrak melalui adendum agar Souza tetap mendampingi tim di fase championship series.

Namun, sang pelatih tidak ingin memperpanjang kontraknya. Menurut Annisa, Souza ingin menyelesaikan urusan pribadi di Brasil dan klub menerima keputusan tersebut.

“Alasan tidak memperpanjang kontraknya dikarenakan beliau harus menyelesaikan urusan pribadinya di Brasil yang mana ini adalah final lain yang harus diselesaikan di luar sepak bola,” ujarnya.

“Kita mencoba untuk menerimanya dan keputusan ini sudah kami diskusikan secara matang,” tukas Annisa.

(Z-9)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *