Jangkau Lebih Banyak Destinasi di Asia-Pasifik, Vietjet Tambahkan Rute Baru

  • Share

Armada Vietjet.(Dok.Vietjet)

VIETJET kembali mencatat sejarah baru dalam menghubungkan wilayah Asia-Pasifik melalui peluncuran rute penerbangan langsung dari Ho Chi Minh City ke Xi’An (Tiongkok) serta memperkenalkan rute baru Nha Trang – Daegu (Korea Selatan). Inisiatif ini sebagai bentuk komitmen Vietjet dalam menyediakan pilihan perjalanan yang lebih terjangkau dan nyaman, sekaligus memperkuat konektivitas udara di kawasan Asia Tenggara dan Asia Timur Laut.

Pengumuman peluncuran rute Nha Trang – Daegu ini bertepatan dengan peringatan 10 tahun dibukanya layanan operasional Vietjet antara Vietnam dan Korea Selatan. Mulai 27 Oktober 2024 mendatang, layanan terbaru ini akan menghubungkan kota Nha Trang di Vietnam ke kota terbesar keempat di Korea Selatan, Daegu, dengan tujuh kali penerbangan pulang-pergi setiap minggunya. Hal ini diharapkan akan semakin memperluas jaringan penerbangan Vietjet antara kedua negara tersebut.

Saat ini, Vietjet merupakan operator penerbangan antara Vietnam dan Korea Selatan terbesar dalam hal kapasitas, dengan menyediakan sejumlah rute yang menghubungkan Ho Chi Minh City, Hanoi, Hai Phong, Da Nang, Nha Trang, Phu Quoc, dan Da Lat dengan Seoul, Busan, dan Daeg.

Baca juga : IAS Transformasi Layanan Aviasi Support Berskala Global

Selama 10 terakhir, Vietjet telah memfasilitasi perjalanan yang nyaman dan bebas hambatan antar kedua negara, membawa 10 juta penumpang melalui 37 layanan reguler dan charter, dan berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan kerja sama ekonomi, investasi, pariwisata, dan pertukaran budaya.

Pada 1 Juli, Vietjet melanjutkan ekspansinya ke Tiongkok dengan meluncurkan penerbangan nonstop dari Ho Chi Minh City, kota metropolitan terbesar di Vietnam, ke Xi’an, sebuah kota bersejarah di Tiongkok. Vietjet adalah satu-satunya maskapai yang menyediakan penerbangan langsung ini dengan frekuensi empat kali pulang pergi setiap minggunya, setelah sebelumnya meluncurkan layanan ke Shanghai dan Chengdu pada awal tahun ini.

 

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *