Jangan Seolah-olah Hasto yang Sembunyikan

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Pengacara Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ronny Talapessy meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) fokus mencari buron kasus dugaan suap Harun Masiku. Sebab keberadaan Harun belum mencapai titik terang meski kasusnya berjalan empat tahun.

“Jadi kita melihat begini, KPK fokus saja mencari Harun Masiku,” kata Ronny kepada wartawan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Sebaliknya, Ronny meminta agar KPK tak mencari kambing hitam dalam kasus ini. Apalagi hingga membuat isu kliennya, Hasto terlibat dalam menyembunyikan Harun.

“Jangan mengambinghitamkan isu-isu, menimbulkan isu-isu seolah-olah Sekjen PDIP menyembunyikan Harun Masiku,” ungkapnya.

Dia juga membantah kabar Hasto yang menghilang pascapemeriksaan KPK beberapa waktu lalu. Ronny menegaskan bahwa Hasto tengah mempersiapkan pemenangan PDIP pada Pilkada.

“Jadi memang pak Hasto fokus untuk memenangkan pilkada PDIP. Kita mempersiapkan untuk pilkada yang akan datang. Karena kita lihat ketika pilkada, isu Harun Masiku naik lagi. Ini jadi tanda tanya besar buat kita,” tutupnya.

Editor : Faieq Hidayat

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *