James Corden Tunda Pertunjukan untuk Menonton Adu Penalti Inggris di Euro

  • Share

Pada 6 Juli, James Corden menunda pertunjukan The Constituent di Teater Old Vic untuk menonton adu pinalti(Instagram)

PADA Sabtu, 6 Juli sebelum pertunjukan malam The Constituent, James Corden tersebut dan rekan-rekannya, Anna Maxwell Martin dan Zachary Hart, memutuskan menunda awal pertunjukan mereka untuk menonton momen penting dalam pertandingan sepak bola Inggris melawan Swiss.

Para penonton di Teater Old Vic serta para pemeran dan kru drama politik tersebut dapat menonton adu penalti yang berlangsung selama perempat final Euro. Inggris akhirnya mengalahkan Swiss 5-3 dalam adu penalti dan mengamankan tempat di semi-final.

Corden, 45, menceritakan pengalaman bersama tersebut kepada The Guardian, mengenang peristiwa malam itu. “Ketika sampai pada perpanjangan waktu, kami mengenakan kostum kami,” katanya.

Baca juga : Menang Adu Penalti Atas Swiss, Inggris ke Semifinal Euro 2024

“Perpanjangan waktu berakhir sekitar tiga menit sebelum pertunjukan dijadwalkan dimulai. Kami berpikir: ‘Wah, ini sulit tapi kita harus mulai.'”

Corden dan rekan-rekannya mendengar penonton mulai bersorak dan menyadari  semua orang telah menonton pertandingan sepak bola, yang membuat mereka memutuskan untuk mengadakan pesta nonton bersama dengan penonton. 

“Bukan saatnya untuk memulai drama serius tentang isu-isu serius,” kata mantan pembawa acara talk show itu tentang suasana di tempat itu saat itu.

Baca juga : Tangis Cristiano Ronaldo Lantaran Majal di Euro 2024

“Jadi saya, Anna, dan Zach pergi ke panggung dengan iPad dan memberikan komentar [tentang adu penalti]. Itu benar-benar luar biasa, hidup, pengalaman kolektif yang luar biasa,” lanjutnya.

Dalam sebuah video yang dibagikan dengan The Guardian, Corden, Maxwell Martin, dan Hart bersorak di atas panggung ketika adu penalti selesai. Para aktor tampak lega ketika Inggris memenangkan adu penalti yang menegangkan dan dapat melanjutkan pertunjukan mereka.

Aktor Cats itu menyebutnya “Salah satu momen favorit yang pernah saya alami.” 

The Constituent akhirnya dimulai hanya 10 menit terlambat, yang tampaknya diterima oleh penonton sebagai kompromi untuk dapat melihat kemenangan tim sepak bola. (People/Z-3)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *