Jadi Duta Merek Garmin, Yunita Siregar bagi Tips Hidup Sehat dan Bugar

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta –  Garmin, merek navigasi, kebugaran, dan kesehatan, merayakan 35 tahun yang penuh inovasi. Sebagai bagian dari perayaan ini, Garmin meluncurkan kampanye #BeMoreBeatYesterday di Indonesia dengan menggandeng Yunita Siregar untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Bayangkan sebuah gerakan sederhana – memutar pergelangan tangan Anda, sebuah gerakan universal untuk memeriksa waktu di jam tangan. Dengan kampanye #BeMoreBeatYesterday, Garmin mengubah tindakan sehari-hari ini menjadi inisiasi simbolis dari perjalanan kebugaran Anda. 

Gerakan ini menggugah kesadaran Anda untuk memprioritaskan kesehatan, komitmen pada diri sendiri untuk menggerakkan tubuh Anda dan menjalani gaya hidup yang lebih aktif. Ini adalah pengingat yang kuat bahwa perubahan sering kali dimulai dengan langkah-langkah kecil, dan dengan Garmin di sisi Anda, setiap gerakan pergelangan tangan menandai satu langkah lebih dekat menuju diri Anda yang lebih sehat dan bahagia.

Tips Hidup Sehat ala Yunita Siregar 

Untuk semakin memperkuat gerakan ini, Garmin Indonesia dengan bangga mengumumkan aktris ternama yang memulai hidup sehat dan aktif di usia 15 tahun, Yunita Siregar, sebagai brand ambassador. Yunita mewujudkan semangat kampanye #BeMoreBeatYesterday, yang secara konsisten mendorong batas kemampuannya dan menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat. 

“Kampanye #BeMoreBeatYesterday mendorongku untuk menetapkan tujuan kebugaran yang realistis dan dapat dicapai. Menurutku kuncinya terletak pada mengambil langkah pertama dan secara bertahap membangun gaya hidup yang lebih sehat secara konsisten, terukur dan tidak melebihi batas kemampuan diri,” kata Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin Indonesia. 

Lebih lanjut, Yunita menambahkan bahwa ia bersemangat berkolaborasi dengan Garmin untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar memprioritaskan kesehatan dan kebugaran mereka. Ia pun membagikan langkah-langkah untuk mencapai tujuan #BeMoreBeatYesterday yang berhasil ia terapkan:

1. Tetapkan Tujuan 

Mulailah dengan menetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai. Seperti lari 5 kilometer, berolahraga 30 menit setiap hari, mendaftar Garmin Run 2024, dan bergabung dengan Garmin Run Club 

2. Manfaatkan Teknologi 

Gunakan teknologi pada smartwatch Garmin untuk melacak kemajuan dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang kebugaran Anda. Fitur pendukung seperti pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lainnya seperti Pulse Ox, tingkat stres, dan waktu pemulihan. 

3. Terus Tantang Diri Sendiri

Setelah Anda mencapai tujuan awal Anda, tetaplah termotivasi dengan terus menantang diri sendiri. Garmin menawarkan lencana aktivitas dalam dan luar ruangan yang bervariasi dari bulan ke bulan. Ini akan menentukan jenis tantangan dalam atau luar ruangan yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan lencana. 

Garmin Menjadi Pendamping Memulai Hidup Sehat dan Aktif

Selama 35 tahun melayani pegiat olahraga, Garmin sudah berekspansi di 35 negara, dengan membuka 86 kantor representatif dan mempekerjakan lebih dari 19 ribu karyawan. Memiliki 10 fasilitas produksi dan lebih dari lima ribu engineer yang tersebar di seluruh dunia, Garmin dapat menelurkan sekitar 100 produk baru setiap tahunnya dan 17% dari pendapatan digunakan kembali untuk riset dan pengembangan.

“Garmin telah menjadi yang terdepan dalam inovasi perangkat wearable dan teknologi kebugaran. Filosofi inti kami berpusat pada pemberdayaan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif dengan memaksimalkan produk Garmin. Produk kami dirancang untuk membantu orang-orang dari semua tingkat aktivitas, melacak kemajuan dan memantau kesehatan mereka, hingga mereka mencapai tujuan yaitu mengalahkan hari kemarin,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia melalui siaran pers, Sabtu, 8 Juni 2024. 

Beberapa lini produk ikonik seperti Forerunner, fenix, dan Venu yang menyasar para penggila olahraga dan kebugaran, mengusung beberapa inovasi Garmin. Inovasi seperti layar AMOLED, sensor OHR Garmin Elevate Gen 5, teknologi satelit cerdas satIQ, mode kursi roda untuk pengguna berkebutuhan khusus, metrik kebugaran canggih dan lengkap, serta daya tahan baterai yang tiada duanya. 

Komitmen yang terbukti menjadikan Garmin sebagai pemimpin merek smartwatch untuk olahraga dan penggunaan sehari-hari. Selain pembacaan data yang komprehensif dan mudah dipahami, Garmin juga menawarkan berbagai pilihan olahraga mulai dari yoga hingga latihan kekuatan di Aplikasi Garmin Connect, yang tentunya menjadikan smartwatch Garmin sebagai pendamping untuk memulai hidup sehat dan aktif.

Pilihan Editor: Perawatan Kulit ala Yunita Siregar, Rutin Akupuntur dan Pakai Es Batu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *