Ivar Jenner Akui Latihan Perdana Timnas Indonesia Berat, tapi…

  • Share

JAKARTA, iNews.idIvar Jenner mengakui latihan perdana Timnas Indonesia berat. Tapi dia tak mempermasalahkan hal tersebut dan sangat senang berada di Jakarta.

Skuad Garuda menggelar latihan perdana di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024) sore WIB. Ada 18 pemain dari 22 penggawa Timnas Indonesia sudah mengikuti latihan yang dipimpin langsung Pelatih Shin Tae-yong.

Agenda ini digelar sebelum tampil di dua laga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia akan melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sementara Ivar Jenner mengakui latihan perdana bersama Timnas Indonesia sedikit berat. Dia juga merasa sedikit kepanasan dengan cuaca di Indonesia, tetapi senang berada di Tanah Air dan siap untuk tampil.

“Latihan hari ini sedikit berat bagi beberapa pemain karena ini adalah latihan pertama setelah liburan. Yah sedikit berat tapi ini pemusatan latihan pertama yang bagus,” kata Ivar Jenner di Jakarta, Selasa (28/5/2024).

“Senang berada di sini lagi di Jakarta. Sedikit panas juga, tapi sangat senang berada di sini dan kami harus siap untuk pertandingan,” jelasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *