INTERUPSI Bahas Praperadilan Pegi Mundur, Kasus Vina Tarik Ulur Besok Malam Live di iNews

  • Share

JAKARTA, iNews.id – Kasus pembunuhan Vina masih terus berlanjut. Besok malam di INTERUPSI bersama Anisha Dasuki, Edi Hasibuan, Frederich Yunadi, Muhtar Efendi dan para narasumber kredibel lain kembali membahas praperadilan Pegi Setiawan, tersangka utama dalam kasus tersebut, yang ditunda. 

Kasus ini semakin memancing perhatian karena tarik ulur proses hukum yang berlarut-larut, membuat banyak pihak mempertanyakan kejelasan dan keadilan yang akan didapatkan.

Pegi Setiawan, yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap Vina, mengajukan praperadilan sebagai upaya untuk menantang sah atau tidaknya penetapan dirinya sebagai tersangka oleh kepolisian. Namun, pada hari yang telah dijadwalkan, pengadilan mengumumkan penundaan dengan alasan administratif dan teknis. 

Penundaan ini memicu berbagai spekulasi dan reaksi dari masyarakat, terutama keluarga korban yang sangat mengharapkan keadilan segera terwujud. Tentunya, penundaan sidang praperadilan ini menambah panjang daftar tarik ulur dalam proses hukum kasus pembunuhan Vina. 

Sebelumnya, proses penyidikan dan pengumpulan bukti juga mengalami berbagai kendala dan hambatan, baik dari sisi teknis maupun administratif. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan adanya intervensi atau kendala lain yang dapat mempengaruhi jalannya kasus. Lantas bagaimana kelanjutan kasus ini?

Jangan Lewatkan besok malam di INTERUPSI “Praperadilan Pegi Mundur, Kasus Vina Tarik Ulur” bersama Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan, praktisi hukum Frederich Yunadi, pengacara Pegi Muhtar Efendi, Kabareskrim Polri 2008-2009 Komjen (Purn) Susno Duadji, Jubir KY Mukti Fajar, dan narasumber kredibel lainnya live hanya di iNews pukul 20.00 WIB.

Editor : Rizky Agustian

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *