Honor of Kings jadi Game Terpopuler App Store Usai Perilisan Global

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Honor of Kings merajai kategori game terpopuler di App Store, termasuk Google Play Store, di banyak negara setelah diluncurkan secara global pada 20 Juni lalu. Game ponsel berbasis multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group itu menyediakan 85 hero, khususnya karakter baru Sun Ce, untuk diuji secara gratis oleh pemain.

Dilansir dari Antara, permainan yang diterbitkan oleh Level Infinite ini disambut oleh pengemar game dari berbagai belahan dunia, termasuk di Asia Tenggara. Sebanyak 10 pemengaruh atau influencer yang berdatangan dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan Myanmar bakal berpartisipasi dalam SEA All-Star Showmatch, laga eksibisi game yang akan digelar pada 29 Juni 2024. Permainan ini juga mulai menyebar ke Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, hingga Amerika Latin.

Dirilis di Cina pada 2015, Honor of Kings cepat dikenal karena desain karakter, narasi cerita, dan model permainan yang bagus. TiMi Studio menggandeng komposer ternama seperi Hans Zimmer, Joe Hisaishi, dan Howard Shore, untuk pembuatan musik latar.

Pada 2020, Honor of Kings sempat mencatat adanya 100 juta pengguna aktif harian. Angka itu membuatnya menjadi game yang paling banyak dimainkan di Cina.

Iklan

Dikutip dari Game Loop, Honor of Kings menantang pemain untuk bersatu melawan musuh. Produk ini menawarkan alur bermain atau gameplay strategis. Dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, akan bergerak maju untuk menghancurkan menara musuh, sambil menjaga markas sendiri. Para pemain bisa memutuskan waktu yang tepat untuk terlibat dalam pertarungan, atau sebatas bertahan dulu.

Pilihan Editor: MWA: Rektor Baru Unpad Harus Bisa Capai Pendapatan Rp 3 Triliun

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *