Hasil Proliga 2024: Megawati Hangestri Cetak Poin Tertinggi, Jakarta BIN Kalahkan Pertamina Enduro 3-0

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Megawati Hangestri mulai menunjukkan tajinya di Proliga 2024. Ia mencetak poin tertinggi saat Jakarta BIN menang 3-0 (25-17, 25-21, 25-20) atas Jakarta Pertamina Enduro dalam pekan ketiga di GOR PSCC Palembang, Jumat, 10 Mei. 

Megawati mengemas 17 poin dalam pertandingan ini. Ia tak hanya menjadi pengumpul angka tertinggi di timnya, juga dalam laga tersebut.

Dua pemain asing Jakarta BIN juga berperan. Kashauna Williams, dari Amerika, menyumbang 15 poin. Sedangkan Kenia Carcaces, pemain asal Kuba, mengumpulkan 12 angka.

Di kubu lawan, Polina Shemanova menjadi penyumbang poin tertinggi. Pemain asal Rusia ini menyumbang 15 poin. Pemain asing baru, Ivana Vanjak, sudah melakukan debutnya. Ia, yang menggantikan Giovanna Milana, menorehkan 13 angka.

Trio Megawati – Williams – Carcaces menjadi momok bagi lawan dengan spike mereka. Secara total ketiganya mengumpulkan 35 poin dari 41 yang didapat timnya dari spike.

Iklan

Megawati juga menyumbang tiga poin dari servis dan satu dari blok. Sedangkan Williams mendapatkan dua angka tambahan dari servis dan dua dari blok.

Bagi Jakarta BIN, ini menjadi kemenangan kedua yang diraih secara beruntun setelah sempat dua kali kalah. Mereka naik ke posisi kedua klasemen dengan nilai 10 dari lima laga, tertinggal satu angka dari Jakarta Popsivo.

Jakarta Pertamina Enduro mengalami kekalahan kedua secara beruntun. Mereka tetap di posisi ketiga dengan nilai sembilan dari lima laga.

Pilihan Editor: V-League: Kenapa Red Sparks Pilih Vanja Bukilic yang Berposisi Sama dengan Megawati Hangestri? Begini Kata Ko Hee-jin

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *