Hasil Liga Inggris: Tumbang dari Aston Villa, Arsenal Gagal Kembali ke Puncak

  • Share

Pemain Arsenal Gabriel Jesus berebut bola dengan pemain Aston Villa Nicolo Zaniolo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (14/4/2024). Foto: Paul Childs/REUTERS

Arsenal menelan kekalahan di pekan ke-32 Liga Inggris. Melawan Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (14/4) Arsenal tumbang dengan skor 0-2.

Di babak pertama, Arsenal mendominasi jalannya pertandingan. Berulang kali peluang didapatkan The Gunners tak ada yang bisa menghasilkan gol.

Aston Villa baru bisa membuat gol di menit ke-84. Umpan silang Lucas Digne berhasil diteruskan Leon Bailey ke gawang.

Pemain Arsenal Martin Odegaard berebut bola dengan pemain Aston Villa Lucas Digne pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (14/4/2024). Foto: David Klein/ REUTERS

Keunggulan Aston Villa bertambah dua menit kemudian. Kali ini Ollie Watkins yang lolos dari jebakan offside berhasil membobol gawang David Raya.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil ini membuat Arsenal gagal melangkah ke puncak usai cuma mengumpulkan 71 poin. Sementara, Aston Villa mantap di posisi empat dengan 63 angka.

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *