Harry Kane Janji Tampil Tajam di 16 Besar Euro 2024 usai Melempem di Babak Grup

  • Share

GELSENKIRCHEN, iNews.id- Kapten Timnas Inggris, Harry Kane berjanji akan menggila saat melawan Slovakia di 16 besar Euro 2024. Dia ingin balas dendam usai tampil melempem di penyisihan grup.

The Three Lions -julukan Inggris- hanya mampu menorehkan dua gol dalam tiga pertandingan Grup C Piala Eropa 2024. Salah satunya ditorehkan oleh Kane saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Denmark.

Permainan membosankan yang ditunjukkan tim asuhan Gareth Southgate itu mendapatkan banyak kritik pedas dari para penggemar Inggris. Tumpulnya Kane di lini depan turut menjadi sorotan. 

Padahal dia sukses membukukan 44 gol dan 12 assist dalam 48 pertandingan di musim debutnya bersama Bayern Munchen.

Kini penyerang berusia 30 tahun itu optimistis di 16 besar Euro 2024. Dia yakin ketajamannya bakal mencapai puncaknya di babak gugur.

“Saya pikir secara alami, Anda secara fisik lebih kuat dan secara alami Anda lebih tajam saat Anda memainkan lebih banyak pertandingan,” kata Kane dilansir dari Daily Mail, Minggu (30/6/2024).

“Jadi kami sudah menjalani tiga pertandingan dalam waktu yang singkat, jadi saya merasa tidak hanya saya saja yang mengalaminya, tapi banyak pemain yang mencapai puncak ketajamannya di babak sistem gugur dan itulah yang saya temukan terutama di turnamen-turnamen baru-baru ini,” tambahnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *