Gunakan Alterego Mamang Rapael, Rafael Tan Rilis Single Seblak Rapael

  • Share

Rafael Tan alias Mamang Rapael(MI/HO)

PENYANYI Rafael Tan, kembali hadir dengan gebrakan baru dalam karier musiknya. Rafael resmi merilis single pertamanya menggunakan alterego Mamang Rapael yang bertajuk Seblak Rapael.

Single ini tidak hanya menawarkan musik yang khas Indonesia, tetapi juga memperkenalkan image barunya yang terinspirasi dari popularitasnya di media sosial melalui makanan seblak. 

Keunikan dan cita rasa seblak yang ia tawarkan berhasil menarik perhatian banyak orang, dan menjadikan Mamang Rapael sebagai nama yang akrab di kalangan pecinta kuliner. 

Baca juga : Nuranica Rilis Single Debut Salahku

Pengalaman ini menginspirasi Rafael untuk mengintegrasikan budaya lokal ke dalam karyanya, yang terwujud dalam single terbarunya ini.

 

Baca juga : Alex Siegel Rilis Album Walk You Home

Rafael, yang kini juga dikenal sebagai Mamang Rapael, menjadi viral di media sosial berkat usahanya dalam bisnis makanan seblak 

Setelah sukses dengan berbagai lagu hits dan peran di layar kaca, Rafael kini membawa nuansa berbeda dengan memilih lagu berbahasa Sunda untuk single terbarunya. 

Lagu ini mengusung tema yang sangat Indonesia, baik dari segi lirik maupun musiknya, yang memadukan alat musik tradisional dengan sentuhan modern.

“Melalui lagu ini, saya ingin mempersembahkan sesuatu yang otentik dan dekat dengan budaya kita. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan dapat menambah warna baru dalam industri musik Indonesia,” ungkap Rafael. (Z-1)

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *