Google Cloud Rilis Pelatihan Online Gratis yang Bersertifikat Global

  • Share

TEMPO.CO, Jakarta – Ada banyak pelatihan online yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Mengikuti berbagai pelatihan baik yang online maupun yang offline bisa membantu Anda meningkatkan keahlian agar tidak tertinggal di tengah industri teknologi yang terus berkembang. Salah satu pelatihan daring yang bisa Anda ikuti adalah dari Google

Google menghadirkan Cloud Skills Boost, sebuah platform yang menawarkan pelatihan sesuai permintaan dan pengembangan keterampilan dalam teknologi Google Cloud. Materi pelatihan yang ada juga bisa diakses secara gratis. Anda bisa mengaksesnya https://www.cloudskillsboost.google/

Ada beberapa macam sumber belajar, termasuk:

On-demand courses yang mencakup berbagai topik Google Cloud, dari tingkat pemula hingga tingkat lanjut. Peserta juga bisa mengikuti kursus ini sesuai ritme belajar mereka secara daring.

Hands-on Labs yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan produk dan layanan Google Cloud dengan menyelesaikan tugas dunia nyata dalam lingkungan simulasi, bukan dengan hanya menonton video penjelasan.

Professional certificates yang merupakan program pelatihan yang menawarkan keterampilan yang siap kerja di bidang yang banyak diminati untuk melengkapi perjalanan belajar peserta.

Iklan

Bagi yang tertarik mempelajari AI Generatif, Google Cloud Skill Boost juga menghadirkan jalur pembelajaran gratis berisi 10 kursus yang akan mengajarkan dasar-dasar AI Generatif dari pakar Google Cloud.

Seluruh pelatihan yang ada dirancang dan diajarkan oleh para ahli di bidang IT, desain pengalaman pengguna, manajemen proyek, pemasaran digital & e-niaga, dan banyak lagi yang menggabungkan pelatihan keterampilan dengan praktik langsung. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan tips praktis untuk menyusun resume, wawancara, dan pencarian kerja, ini diharapkan membantu mereka mendapatkan pekerjaan di sektor teknologi.

Minat tingkatkan keterampilan dan buka kesempatan peningkatan karier di bidang teknologi dengan mengikuti pelatihan Google Cloud Skill Boost ini?

Pilihan Editor: Kartu Prakerja Resmi Berakhir, Seleksi Gelombang Terakhir Diumumkan Malam Ini

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *