banner 728x250

Gibran Sambut Baik Wacana Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati

  • Share
banner 468x60

TEMPO.CO, Jakarta – Wali Kota Solo yang juga calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyikapi wacana pertemuan antara calon presiden Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu menyambut baik wacana tersebut. 

Example 300x600

“Bagus, bagus,” ucap Gibran saat dimintai tanggapan ihwal wacana pertemuan dua ketua umum partai politik (parpol) itu, Senin, 1 April 2024. 

Gibran bahkan berharap para pimpinan parpol bisa saling bertemu. Terlebih, menurut dia, saat ini adalah momentum Ramadan yang baik untuk menjalin silaturahmi.  “Semoga para-para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan ya,” ujarnya di Balai Kota Solo. Namun, dia tidak ogah berkomentar saat dilontari pertanyaan seputar rencana koalisi antarparpol. 

Iklan

Sebelumnya, sinyal Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bakal bertemu dengan calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto semakin terang benderang. Sinyal persamuhan itu ditegaskan kembali oleh Puan Maharani. Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP itu menyebut peluang pertemuan antara Megawati dengan Prabowo usai pemilihan presiden dan wakil presiden atau Pilpres 2024.
 

Pilihan editor: DPR Ragukan Dugaan Penyebab Ledakan Gudang Amunisi Imbas Amunisi Kedaluwarsa

Source link

banner 325x300
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *