Gaya Kompak Fuji dengan Ibunda Rayakan Lebaran 2024

  • Share

CANTIKA.COM, Jakarta – Pemengaruh atau influencer, Fuji Utami Putri atau Fuji membagikan sejumlah foto bersama keluarga merayakan Idul Fitri 2024. Dalam potret yang dibagikan pada Rabu pagi ini, Fuji dan ibunda, Dewi Zuhriati, tampil menawan serbaputih di hari yang fitri ini. Keduanya memakai busana koleksi Lace by Artkea.

Busana yang dipakai Fuji terdiri dari blus dipadu padan dengan luaran atau outer renda asimetris. Untuk bawahannya, mantan pacar Thariq Halilintar ini memakai rok tutu warna putih. Fuji juga memakai sandal hak rendah warna keemasan dihiasi kristal berkilau. 

Untuk gaya rambutnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu digerai belah tengah dan dihiasi jepit rambut. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik merah lembut di bibirnya.

Sementara itu, Dewi memakai gamis renda warna putih dengan detail lengan kerut. Dia mengenakan jilbab model turban warna biru lembut. 

Adapun ayah dan kedua adiknya memakai kemeja dari Artkea Stripes. Ayahnya, Faisal, memakai kemeja lengan panjang warna biru bermotif garis-garis. Sementara itu, Frans memakai kemeja lengan pendek warna biru-biru dan abu. Adapun Fadly mengenakan kemeja lengan panjang warna biru dan putih. 

Si kecil Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Febri Andriansyah atau Bibi dan Vanessa Angel, memakai kostum spiderman. “Kami segenap keluarga spiderman mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin semuanya. Selamat lebaran,”  tulis keterangan foto Instagram, Rabu, 10 April 2024.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet memuji gaya menawan Fuji juga penampilan menggemaskan Gala. “Utii sumpaahh aura luu benar² dahhh,” tulis akun @yolazaliya. “Galaaa lucuuu outfitnya agak laeen nih gemooy gemesh,” tulis akun @ayidha_fithriyah.

Pilihan Editor: Idul Fitri 2024 di Singapura, Syahrini Menawan dalam Balutan Abaya Bercorak Floral Cerah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *